Gelandang Persib Mulai Jenuh Latihan Mandiri Selama Pandemi Corona Covid-19

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mulai merasa jenuh dengan latihan mandiri di rumah selama pandemi corona Covid-19.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 12 Apr 2020, 10:45 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2020, 10:45 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menggiring bola saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari dua pekan skuat Persib Bandung terpaksa menjalani latihan mandiri. Ini imbas dari pandemi corona Covid-19 yang semakin luas di Indonesia.

Gelandang Persib Abdul Aziz mengakui ada perbedaan antara latihan mandiri dan bersama. Pemain bernomor punggul delapan itu pun tak menampik mulai merasakan kejenuhan.

Meski demikian, dia tetap menjalani latihan mandiri demi menjaga kebugaran jika kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir. "Yang pasti ada perbedaan latihan sendiri di rumah dan bareng tim, (latihan mandiri) sangat jenuh sekali," kata Aziz di Bandung, baru-baru ini.

Aziz mengakui mengakui situasi ini bukan hanya dialami dirinya dan pemain Persib. Menurutnya, semua orang berada di situasi yang sama lantaran mengalami kesulitan serupa.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Demi Kebaikan

Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Aziz memahami kompetisi untuk sementara di tangguhkan. Sebab, kesehatan dan keselamatan masyarakat lebih penting daripada kompetisi sepak bola.

"Ini untuk kebaikan kita semua. Mudah-mudahan virus corona ini segera cepat berakhir sehingga kita bisa berkumpul latihan bersama-sama lagi dan bisa mulai kembali lagi Liga," pungkasnya.

Sumber: Ayo Bandung

 


Klasemen Shopee Liga 1 2020

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya