Positif Virus Corona Covid-19, Kenny Dalglish Akhirnya Keluar dari RS

Dalglish dirawat di RS sejak Rabu (8/4/2020) setelah menjalani tes virus corona covid-19. Namun hanya butuh empat hari bagi Dalglish menjalani perawatan di RS.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Apr 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2020, 15:30 WIB
kenny dalglish
Kenny Dalglish terinfeksi virus corona covid-19. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Kabar gembira datang dari Kenny Dalglish. Legenda Liverpool itu telah keluar dari RS setelah menjalani perawatan karena terinfeksi virus corona covid-19.

Dalglish dirawat di RS sejak Rabu (8/4/2020) setelah menjalani tes virus corona covid-19. Namun hanya butuh empat hari bagi Dalglish menjalani perawatan di RS.

Apalagi saat masuk RS kondisi pria berusia 69 tahun itu tanpa keluhan. Ia tidak mengalami gejala seperti orang yang terinfeksi virus corona covid-19.

"Orang-orang berpikir tim medis hanya memberikan perawatan terbaik pada saya. Padahal faktanya semua pasien diberikan perawatan terbaik," kata Dalglish seperti dilansir Sunday Post.

"Jujur kita harus bangga punya tim medis seperti mereka. Semoga saja mereka selalu diberikan kekuatan untuk melawan pandemi virus corona covid-19 ini," kata Dalglish menambahkan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isolasi Mandiri

Caretaker Sukses di Premier League
Selama melatih, Dalglish membawa Liverpool tak tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan beruntun. Hal tersebut tentu membuat posisi Liverpool di papan klasemen menjadi jauh lebih baik. (AFP/Paul Ellis)

Setelah keluar dari RS, Dalglish akan menjalani isolasi mandiri di rumah. Hal ini sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh Pemerintah Inggris.

Liverpool sendiri sebelumnya meminta fans untuk memberikan semangat bagi Dalglish untuk sembuh.

"Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada staf NHS yang brilian, yang dedikasinya, keberanian dan pengorbanannya harus menjadi fokus perhatian bangsa pada saat yang luar biasa ini," bunyi pernyataan Liverpool.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya