Diabaikan Juventus, Ramsey Disarankan Gabung MU

Ramsey baru bergabung ke Juventus musim panas kemarin. Ia direkrut secara gratis setelah kontraknya habis di Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mei 2020, 09:15 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2020, 09:15 WIB
Juventus vs Parma
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (depan) berebut bola pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia melawan Parma di Stadion Allianz, Minggu (19/1/2020). Menghadapi Parma, Juventus menang 2-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Aaron Ramsey didukung untuk pindah ke MU musim depan. Hal ini disampaikan oleh eks pelatih timnas Wales, Chris Coleman.

Ramsey baru bergabung ke Juventus musim panas kemarin. Ia direkrut secara gratis setelah kontraknya habis di Arsenal.

Sayangnya karier Ramsey di Juventus tak begitu cemerlang. Ia kerap menjadi cadangan dan baru bermain dalam 24 laga di semua kompetisi.

"Saya tahu alasan Ramsey pindah ke Juventus. Di sana ia mungkin lebih berpeluang mendapatkan banyak gelar ketimbang di Arsenal," kata Coleman seperti dilansir Evening Standard.

"Namun saya pikir Ramsey terlalu bagus jika hanya menghuni bangku cadangan Juventus. Padahal saya yakin dia mampu menjadi starter di sana," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disarankan Pindah

Ronaldo Hattrick, Juventus Hajar Cagliari 4-0
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey berebut bola dengan pemain Cagliari, Fabrizio Cacciatore pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin (6/1/2020). Juventus menang telak atas Cagliari 4-0. (Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Itu sebabnya Coleman menilai Ramsey untuk mempertimbangkan pindah musim depan. Dan MU diyakini menjadi klub yang tepat bagi gelandang asal Wales tersebut.

"Saya pikir Ramsey tak bisa mengeluarkan performa terbaiknya di Juventus. Sebab dia hanya menjadi cadangan saat melawan klub besar," kata Coleman.

"Jadi saya pikir dia cocok bermain untuk MU. Dia bisa menanggung beban berat di sana," ujarnya menambahkan.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya