Bakal Kehilangan Pemain Andalannya, Klub La Liga Pantau Situasi Bintang Chelsea

Sevilla akan tetap 'waspada' jika Chelsea memutuskan untuk menempatkannya di pasar dengan harga terjangkau.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Jul 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2020, 22:00 WIB
Chelsea, N'Golo Kante
Chelsea meraih kemenangan di markas Southampton. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla tengah melacak penampilan pemain belakang Chelsea Marcos Alonso jelang bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Estadio Deportivo, klub Spanyol itu tengah mencari bek kiri baru. Pasalnya, mereka akan kehilangan Sergio Reguilón dan juga kemungkinan Sergio Escudero.Direktur sepakbola Sevilla, Monchi, saat ini sedang mengerjakan daftar target potensial dan telah 'menyaring' daftar pemain 'opsi A'.

Salah satu pemain yang jadi incaran mereka adalah Alonso. Sevilla dilaporkan sangat memperhatikan' apa yang terjadi pada pemain Chelsea itu di musim panas ini.

Alonso bisa meninggalkan tim asuhan Frank Lampard tersebut pada musim panas ini. Ia kemudian banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Leicester City, Ben Chilwell.

Situs web menjelaskan bahwa setiap kesepakatan untuk pemain Spanyol itu, yang terasa ambisius dan menuntut banyak finansial, hanya akan mungkin bagi Sevilla jika situasinya memungkinkan.

Simak Video Chelsea Berikut Ini


Tetap Waspada

Monchi percaya kesepakatan apa pun akan bernilai sangat mahal dan mungkin ada banyak kompetisi dengan klub lain untuk mendapatkannya. Meski begitu Sevilla akan tetap 'waspada' jika Chelsea memutuskan untuk menempatkannya di pasar dengan harga 'terjangkau' .

Sejauh ini belum ada penjelasan harga yang akan dibanderol untuk Alonso. Tapi, menurut Transfermarkt - situs web yang berspesialisasi dalam menilai pemain - memilikinya sekitar 20 juta euro.


Masih Menunggu

Nilai Itu hanya sedikit di bawah 20,7 juta pounds yang dibayar Chelsea saat mengontraknya dari Fiorentina pada tahun 2016.

Dan, jika Chelsea memutuskan untuk menjual dan harganya tepat, Sevilla pasti akan berada di sana meskipun untuk saat ini, tampaknya mereka masih menunggu untuk melihat apa yang terjadi sebelum membuat langkah mereka untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya