Top 3 Berita Bola: Leeds United Ngebet Belanja Pemain di MU

Leeds United baru saja promosi ke Liga Inggris untuk musim depan. Namun rupanya sudah tak sabar ingin segera belanja pemain di MU.

oleh Shinta NM Sinaga diperbarui 27 Jul 2020, 10:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2020, 10:45 WIB
Marcelo Bielsa, Leeds United, Premier League
5. Pelatih berjuluk 'El Loco' itu merupakan sosok yang hebat soal urusan meracik taktik. Hal itu pula yang membuat sosoknya dikagumi dan diibaratkan sebagai guru oleh Pep Guardiola. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta - Leeds United baru saja promosi ke Liga Inggris untuk musim depan. Namun rupanya sudah tak sabar ingin segera belanja pemain di MU.

Leeds United akan mencoba merekrut salah satu pemain Manchester United di bursa transfer musim panas. Pemain MU yang sedang dibidik oleh Leeds menurut laporan ESPN adalah penjaga gawang Sergio Romero.

Artikel ngebetnya Leeds United belanja pemain di MU paling banyak dibaca di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul kemungkinan bek Brasil mendampingi Harry Maguire di MU musim depan, menjadi artikel terpopuler kedua.

Lalu duo AC Milan menjadi batu yang tak tergoyahkan di tengah kebangkitan Rossoneri, kukuh di terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Leeds United dan MU Berikut Ini


1. Baru Promosi, Leeds United Ingin Belanja Pemain di MU

Marcelo Bielsa, Leeds United, Premier League
4. Bielsa hanya butuh waktu dua tahun untuk mengantarkan Leeds naik kasta. Berkat racikan taktik Bielsa, Leeds United tampil konsisten sepanjang musim dan menjadi pemuncak klasemen Divisi Championship. (Adrian Dennis)

Leeds United butuh pemain kenyang pengalaman. Ini karena Kiko Casilla kehilangan posisi sebagai kiper nomor satu Leeds, setelah terkena sanksi larangan bermain delapan kali akibat kasus rasisme.

Selengkapnya...

 


2. Bek Brasil Bakal Dampingi Maguire di MU Musim Depan?

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Selain pemain sayap, Manchester United (MU) juga membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Setan Merah memerlukan pendamping yang tepat untuk Harry Maguire.

Bek tengah baru akan coba direkrut MU karena Phil Jones penampilannya tak pernah konsisten. Jones kemungkinan malah akan didepak dari Old Trafford. Eric Bailly juga lebih sering diganggu cedera.

Selengkapnya...

 


3. Duo AC Milan Ini Jadi Batu Tak Tergoyahkan di Tengah Kebangkitan Rossoneri

San Siro - Ilustrasi AC Milan
Markas AC Milan, San Siro, Milan (Guardian)

Ada dua pemain bisa dibilang muncul sebagai batu tak tergoyahkan di skuat utama. Mereka adalah Simon Kjaer dan Franck Kessie.

Kessie hanya melewatkan sekitar delapan menit saat AC Milan melawan Lecce dan Lazio. Sementara Kjaer telah bermain di setiap pertandingan kecuali laga imbang dengan SPAL.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya