Juventus Dapat Kabar Buruk dari Laga Internasional

Salah satu pemain Juventus mendapat cedera dan harus absen selama sebulan.

oleh Thomas diperbarui 07 Sep 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2020, 14:00 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin- Juventus mendapakan kabar buruk jelang dimulainya Serie A 2020-2021. Salah satu pemainnya harus terkena cedera dari laga internasional di awap September 2020.

Gelandang serang Federico Bernardeschi harus absen selama setidaknya sebulan. Bernardeschi mengalami cedera otot saat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Italia.

Bernardeschi dipulangkan lebih awal dan harus melewatkan laga UEFA Nations League antara Italia melawan Bosnia Herzegovina.

Cedera otot yang dialami eks pemain Fiorentina itu cukup parah. La Gazzetta dello Sport melaporkan Bernardeschi bakal absen membela Juventus selama sebulan.

Dengan demikian maka Bernardeschi tidak akan bisa main pada pekan pertama Serie A 2020- 2021 saat Juventus melawan Sampdoria pada 21 September 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Kulusevski

Cederanya Bernardeschi menjadi berkah bagi pemain baru Dejan Kulusevski. Pemuda Swedia itu kemungkinan kana mendapat kesempatan main sebagai starter.

Juventus membeli Kulusevski dari Atalanta sejak Januari 2020. Namun Kulusevski tetap melanjutkan masa peminjaman di Parma hingga akhir musim.


Dilepas

Federico Bernardeschi
Federico Bernardeschi mencetak gol untuk Juventus (AP)

Bernardeschi sendiri kemungkinan akan dibuang oleh Juventus. Cedera ini membuat Juventus akan semakin sulit mendapatkan klub peminat.

Juventus sempat ingin melepas Bernardeschi ke Napoli guna ditukar dengan penyerang Arkadiusz Milik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya