Liverpool Serobot MU Dapatkan Gelandang Watford

MU diberitakan mengincar Ismaila Sarr dari Watford. Namun sang pemain belakangan justru bakal bergabung ke Liverpool.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Sep 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2020, 13:30 WIB
Watford Vs Liverpool
Gelandang Watford, Ismaila Sarr, melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Watford menang 3-0 atas Liverpool. (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tampaknya benar-benar harus memperbaiki kinerja di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, MU berisiko kembali kehilangan satu pemain incarannya akibat digaet pesaing.

Seperti dilansir Sportskeeda, MU diberitakan mengincar Ismaila Sarr dari Watford. Namun sang pemain belakangan justru bakal bergabung ke Liverpool.

Liverpool sepakat menebus Sarr dengan mahar 40 juta euro. Kini, mereka hanya perl membahas soal gaji dengan pemain asal Senegal tersebut.

Demi menyediakan ruang untuk Sarr, Liverpool kabarnya siap melepas Xherdan Shaqiri dan Divock Origi. Kebetulan, keduanya kerap hanya menjadi pelapis di musim lalu.

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Usai menggaet Kostas Tsimikas, Liverpool mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Menariknya, Thiago juga sempat diberitakan menjadi incaran Setan Merah. Namun sang pemain akhirnya lebih memilih Liverpool.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


Baru Satu Pemain

Manchester United Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford
Pemain Manchester United, Donny van de Beek, membawa bola usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Setan Merah takluk dengan skor 1-3. (Richard Heathcote/Pool via AP)

MU sendiri sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Usaha MU menggaet pemain baru kerap menemui jalan buntu.

Jika tak disikat klub lain, sang pemain memutuskan bertahan di klub lama. Hal itu terjadi kepada Jack Grealish (Aston Villa), dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).


Butuh Banyak Pemain

Sementara itu, legenda MU, Gary Neville ikut berkomentar soal performa mantan timnya di bursa transfer. Menurut Neville, paling tidak MU butuh lebih dari satu pemain untuk bersaing di musim ini.

"Tidak ada alasan untuk tidak merampungkan transfer menghadapi musim ini. Mereka paling tidak butuh empat sampai lima pemain baru," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya