MU Siapkan Dua Kandidat Pengganti Solskjaer, Siapa Dia?

Ada dua calon kuat pengganti Solskjaer sebagai pelatih MU.

oleh Thomas diperbarui 15 Okt 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2020, 16:30 WIB
Logo Manchester United
Logo Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai berpikir untuk mengganti manajer dalam waktu dekat. Setan Merah kecewa dengan kinerja pelatih saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer gagal memberikan prestasi memuaskan di awal musim 2020-2021. MU sudah kalah dua kali di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris.

Yang paling memalukan, MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Stadion Old Trafford pada laga Liga Inggris terakhir sebelum libur pertandingan internasional.

Manajemen MU mulai gusar dan menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Solskjaer. Menurut Duncan Castles, ada dua kandidat yang akan dipanggil MU jika Solskjaer dipecat di tengah jalan.

Kedua pelatih incaran MU adalah Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri. Keduanya kebetulan sedang menganggur sehingga akan mudah direkrut MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Terbuka

Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Allegri sudah cuti melatih semusim usai dilengserkan oleh Juventus dan digantikan Maurizio Sarri. Sedangkan Pochettino juga menganggur setelah dipecat Tottenham.

"Ada ketidakpuasan dengan klub dan ketidakpuasan dengan manajer," kata Castles di Podcast Jendela Transfer.


Harus Segera Bangkit

Solskjaer harus bisa mengembalikan MU ke jalur kemenangan dalam waktu dekat. MU akan berhadapan dengan Newcastle United pada Liga Inggris akhir pekan nanti.

MU langsung menghadapi jadwal padat. Usai Newcastle, pertengahan pekan depan Setan Merah sudah main di Liga Champions, mengunjungi markas Paris Saint Germain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya