Liga Italia: Murah Meriah, AC Milan Ikut-Ikutan Kejar Playmaker Dinamo Zagreb

AC Milan tertarik untuk mendapatkan playmaker Dinago Zagbreb, Lovro Majer yang dihargai sangat murah. Ini bisa jadi kekuatan baru untuk tampil di Liga Italia dan Europa.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Okt 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2020, 15:00 WIB
Lovro Majer
Lovro Majer (kanan) diminati AC MIlan (AFP)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan terlibat persaingan dengan klub lain untuk mendapatkan playmaker Dinamo Zagreb, Lovro Majer. Maklum, pemain ini sedang jadi sorotan berkat penampilan gemilangnya bersama Zagreb.

Majer disinyalir menjadi the next Luka Modric. Ini berkat kemampuannya dalam mencetak gol maupun cetak assist.

Tim pemandu bakat AC Milan dikabarkan berusaha keras untuk mendekati gelandang 22 tahun ini. Milan harus gerak cepat karena harga pemain ini sangat murah.

Seperti dilansir sempremilan, Majer hanya bernilai 2,3 juta euro saja. Inilah yang membuat Borussia Dortmund, Leeds, Sevilla dan Valencia juga berminat dengan Majer.

AC Milan berharap bisa menambah kedalaman skuat dengan kehadiran Majer. Untuk jangka panjang, Milan berharap Majer bisa gantikan Brahim Diaz kalau pulang ke Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:


Laga Sulit

Lovro Majer
AC Milan berniat datangkan gelandang muda, Lovro Majer (AFP)

 Di luar itu, AC Milan sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga berat melawan AS Roma. Milan bersiap kejar lima kemenangan beruntun di Liga Italia.

"Kami sudah memulai musim dengan baik dan ingin terus seperti ini. Ini bakal jadi ujian berat dan kami ingin lulus," ujar pelatih AC Milan Stefano Pioli.

"Kami melawan tim yang menangi 5 dari enam laga tandang mereka. Fonseca (pelatih Roma) sudah bekerja dengan baik di musim pertamanya di Italia."

 


Manfaatkan Pemain Pengganti

Zlatan Ibrahimovic Bawa AC Milan Taklukan Inter Milan di Derby Della Madonnina
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Dalam laga Derby Della Madonnina ini, AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

 

Pioli juga mengaku senang dengan kebijakan pergantian 5 pemain yang diterapkan di kompetisi Eropa saat ini. Ini sangat membantu tim dalam menjalani jadwal padaat.

"Penting bagi kami untuk memiliki banyak pemain bagus dalam tim.Kami butuh kontribusi semua pemain," ujar Pioli.


Klasemen Liga Italia

 

Top Skor Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya