Berada di Barcelona, Mino Raiola dan Ayah Erling Haaland Bahas Transfer

Menurut media Spanyol, ayah Erling Haaland terlihat bersama agen super Mino Raiola di Bandara El Prat dan disambut Presiden Barcelona Joan Laporta.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Apr 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2021, 09:30 WIB
Erling Haaland - Borussia Dortmund
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RB Leipzig pada pekan ke-33 Bundesliga di Red Bull Arena, Sabtu (20/6/2020).(AP Photo/Jens Meyer, Pool)

Liputan6.com, Barcelona - Ayah Erling Haaland, Alf-Inge, terlihat berada di Bandara El Prat, Barcelona, Kamis (1/4/2021). Dalam rekaman video yang dibocorkanmedia Spanyol, Alf-Inge ditemani agen super Mino Raiola.

Seperti dilansir Sport, Presiden Barcelona Joan Laporta menyambut Alf-Inge dan Raiola di bandara. Ini jelas bahwa negosiasi sedang dilakukan para pihak untuk kemungkinan kesepakatan Haaland.

Haaland memang menjadi salah satu pemain yang dibidik Laporta untuk memulai era baru Barcelona. Dia sudah menjanjikan Haaland saat kampanye menjadi capres Barcelona, belum lama ini.

Laporta bertekad mengembalikan kejayaan Barcelona yang hancur lebur di era Josep Maria Bartomeu. Striker Borussia Dortmund itu menjadi lokomotif proyek ambisius Laporta di periode kedua memimpin Barcelona.

Saksikan Video Erling Haaland di Bawah Ini


Tidak mudah

Top Skor Sementara Liga Champions, Erling Haaland Paling Subur
1. Erling Braut Haaland (6 gol) - Penyerang Borussia Dortmund ini telah mencetak enam gol bersama Borussia Dortmund di kompetisi Liga Champions. Haaland menjadi pemain pertama yang telah mencetak 6 gol di matchday 4 Liga Champions musim ini. (AFP/Ina Fassbender)

Hubungan baik Laporta dengan Raiola diharapkan dapat membuahkan hasil. Namun, krisis keuangan yang tengah berlangsung membuat Barcelona harus berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan Haaland.

Apalagi, Dortmund mengajukan satu syarat yang tidak mudah. Klub yang ingin membawa pemain 20 tahun tersebut harus menebusnya dengan harga 154 juta pound atau sekitar Rp 3 triliun. 


Manchester United

FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, 4 Pemain di Posisi Teratas, Masing-masing 4 Gol
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tampak kecewa dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2020/2021 melawan Zenit Saint Petersburg di Stadion BVB, Dortmund, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Borussia Dortmund menang 2-0 atas Zenit Saint Petersburg. (AFP/Ina Fassbender).

Selain Barcelona, Manchester United atau MU juga ingin mendapatkan Haaland. Bahkan, MU memiliki strategi memberikan gelandang Donny van de Beek ke Dortmund untuk memperlancar kesepakatan.

Dengan memberikan Van de Beek, MU akan untung besar. Sebab, klub Inggris itu ragu bisa balik modal 40 juta pound jika menjual gelandang asal Belanda itu musim panas nanti.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya