Diincar MU, Begini Respons Bek Muda Spanyol

Bek Spanyol yang diincar MU akhirnya buka suara setelah terus diisukan pindah.

oleh Thomas diperbarui 03 Jun 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2021, 08:00 WIB
Selebrasi Pemain Villareal Juara Piala Eropa Usai Kalahkan MU
Bek Villareal, Pau Torres mengangkat trofi saat merayakan timnya memenangkan pertandingan melawan Manchester United pada final Piala Europa di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). Villareal menang 11-10 setelah memaksa MU bermain imbang 1-1 hingga tambahan waktu. (AP Photo/Michael Sohn, Pool)

Liputan6.com, Jakarta- Bek muda Spanyol dari Villarreal Pau Torres terus saja digosipkan akan pindah ke Manchester United. Ketertarikan MU sudah sampai ke teling Torres. Namun sang pemain santai menanggapi isu kepindahannya.

Torres termasuk salah satu bek yang diincar MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyukai Torres karena dinilai sangat cocok menjadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Kebetulan Torres mengandalkan kaki kiri sehingga bisa beroperasi sebagai bek tengah di sebelah kiri. Sedangkan Maguire akan bermain di sebelah kanan.

MU harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Torres. Konon Setan Merah berencana menebus klausul pelepasan Torres agar memenangi persaingan dengan El Real.

Meski terus saja diincar MU, Torres tetap tenang. Dia memilih fokus menjalani pekerjaannya. Torres tak masalah jika harus bertahan di Villarreal musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Komentar

Pau Torres
Pau Torres (AP)

"Saat ini saya memiliki kontrak dengan Villarreal. Kami telah memenangkan trofi Eropa. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan lawan mana pun," katanya.

“Tahun depan kami memiliki Liga Champions menanti kami, dan itulah yang saya fokuskan. Rumor itu berarti Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tenang. Rumor itu keluar beberapa waktu lalu dan saya pikir penampilan saya tidak berubah, itu bagus," tegas Torres.


Fokus Euro

Saat ini fokus Torres sedang bersama timnas Spanyol yang akan segera bertarung di ajang empat tahunan, Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 yang dimulai 12 Juni 2021.

Torres bakal jadi starter di pertahanan Spanyol bersama Aymeric Laporte. Pasalnya La Furia Roja tak diperkuat Sergio Ramos.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya