Sindir Ronaldo, Striker Ukraina dan Romelu Lukaku Malah Ingin Jadi Bintang Iklan Coca Cola

Striker Ukraina Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku memberi reaksi berbeda soal viral botol Coca Cola.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Jun 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2021, 10:00 WIB
Piala Eropa 2020 Ukraina Melawan Makedonia Utara
Selebrasi pemain Ukraina, Andriy Yarmolenko usai menjebol gawang Makedonia Utara dalam pertandingan Grup C Piala Eropa 2020 di National Arena stadium, Rumania, Kamis (17/6/2021). (Foto: AP/Pool/Robert Ghement)

Liputan6.com, Jakarta Striker Ukraina Andriy Yarmolenko menjadi salah satu pencetak gol saat negaranya menang 2-1 atas Makedonia Utara pada laga grup C Euro 2020, Jumat (18/6/2021). Namun bukan aksinya ini yang jadi perhatian.

Andriy Yarmolenko menyoroti aksi Cristiano Ronaldo saat konfrensi pers. Seperti diketahui, Ronaldo bikin viral setelah menggeser botol Coca Cola yang ada di depannya.

Aksi viral ini juga belakangan diikuti Paul Pogba yang menggeser botol bir Heineken yang ada di depannya. Namun Yarmolenko malah melakukan hal sebaliknya.

Dia menempatkan botol Coca Cola dan Heineken justru di depan mukanya. Dia malah ingin menjadi bintang di kedua produk itu.

"Bisakah saya melakukan sesuatu? Saya lihat Ronaldo singkirkan botol Coca Cola belakangan ini," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya akan tempatkan Coca Cola di sini, saya akan tempatkan Heineken juga di depan. Halo guys, kontak saya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Menarik


Aksi Lukaku

FOTO: Ukraina Taklukkan Spanyol di Olimpiyskiy Stadium
Pemain Ukraina Andriy Yarmolenko (tengah) mencoba menggiring bola melewati pemain Spanyol Dani Olmo (kiri) dan Mikel Oyarzabal pada pertandingan UEFA Nations League di Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina, Selasa (13/10/2020). Ukraina memenangkan pertandingan tersebut 1-0. (AP Photo/Efrem Lukatsky)

 

Aksi Yarmolenko juga diikuti striker Belgia, Romelu Lukaku. Dia tak bermasalah dengan Coca Cola dan malah ingin jadi bintang iklan.

Lukaku mengatakan Coca Cola bisa hubungi agennya, Roc Nation soal kontrak iklan. Ini dinyatakannya dengan nada bercanda dan tertawa.

"Coca Cola telpon Roc Nation, kita punya bisnis yang harus diselesaikan," katanya.

 


Heboh

Cristiano Ronaldo - Coca Cola - Euro 2020
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers jelang laga melawan Hungaria dalam Euro 2020 di Puskas Arena, Budapes, Senin, 14 Juni 2021. (Handout / UEFA / AFP)

 

Aksi Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca Cola menuai pro dan kontra. Ada yang pro dengan aksi Ronaldo tapi tidak sedikit yang kontra.

Coca Cola menelan kerugian besar karena saham mereka langsung anjlok hingga 57 triliun gara-gara ulah Ronaldo ini. Saat itu, Ronaldo jelas-jelas mengatakan pilih air mineral sembari menyingkirkan minuman Coca Cola.

Ulah Ronaldo belakangan diikuti gelandang Italia Manuel Locatelli. Dia juga singkirkan botol Coca Cola dan pilih air mineral.


Jadwal Euro 2020

Grup D

18 Juni 2021, Kroasia vs Republik Ceko (Hampden Park, Glasgow, 23.00 WIB)

19 Juni 2021 Inggris vs Skotlandia (Wembley Stadium, London, 02.00 WIB)

Grup E

18 Juni 2021 Swedia vs Slovakia (Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 20.00 WIB)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya