2 Pemain Bali United FC Optimis dan Siap Bertarung Kompetisi di BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan pertandingan Bali United FC dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 18 Agu 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 18:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia Kadek Agung
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Kadek Agung usai menjebol gawang Thailand dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021). (Foto: Dok. PSSI)

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Bali United FC, Kadek Agung Widnyana Putra tengah mempersiapkan diri menyambut kick off BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dihelat sepekan lagi pada 27 Agustus 2021.

Pemilik nomor punggung 18 mengakui sudah siapbertarung di kompetisi kasta tertinggi di indoenesia BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya pribadi sudah sangat siap untuk kembali melakoni kompetisi Liga 1 tahun ini. Apalagi saya sudah lama tidak merumpun bersama tim Bali United, jadi saya sangat menunggu pertandingan itu nantinya," ujar Kadek Agung dikutip dari sumber laman resmi klubnya.

Ditanya terkait persaingan tim-tim Liga 1 2021-2022 musim ini, Kadek Agung melihat kekuatan skuat dari masing-masing tim yang berkompetisi sama rata.

Dia yakin dengan kembalinya ajang Liga 1 indonesia mendatang, dapat membuat motivasi semua tim tampil maksimal dan menujukkan terbaik.

"Saya rasa persaingan semua tim tetap sama dan merata. Semua tim pasti akan menampilkan permainan mereka yang terbaik. Untuk itu, saya lebih memilih fokus pada persiapan pribadi dan juga bersama tim Bali United," ucap Kadek Agung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan Penyerang Bali United

Rahmat, Bali United
Selebrasi Rahmat usai membobol gawang Tampines Rovers pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. Bali United menang 5-3. (Dok. Bali United)

Sementara itu penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat juga mengungkapkan ikut bahagia atas terselenggaranya kembali Liga 1 2021-2022 mendatang.

Pemilik nomor punggung 77 berharap tidak ada lagi penundaan. Segala administrasi menjelang pertandingan penting untuk selesai sebelum laga di mulai.

"Alhamdulillah, saya optimis dengan rilisnya sponsor resmi liga 1 dan adanya izin keramaian dari kepolisian. Semoga Liga 1 terlaksana dan kickoff sesuai jadwal yang telah disiapkan operator pelaksana kompetisi, Amin," kata Rahmat. "Setiap berita baik harus disikapi dengan baik dan tetap berharap semoga tidak ada lagi penundaan seperti sebelumnya,"paparnya.

Sampai hari ini, terhitung satu setengah tahun sepak bola Indonesia mandek belum terlaksana. Karena memiliki waktu yang banyak, Rahmat sudah siap secara mental dan fisik rindu terjung ke rumput hijau membela tim kesayangannya.

"Secara mental dan semangat saya pastikan sudah siap dan sangat rindu untuk sepak bola itu kembali terlaksana. Semenjak saya di Bali United, baru sedikit pertandingan yang saya jalankan bersama tim. Semoga kompetisi bisa berjalan dengan penerapan standar kesehatan yang sesuai," sambung Rahmat.

Saksikan pertandingan Bali United FC dengan nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya