Cuma Pakai Kolor, Pembalap WSBK Mandalika Ini Ramah Layani Permintaan Fans

Meski lelah usai balapan WSBK Mandalika, pembalap Ducati Aruba Racing Scott Redding dengan ramah melayani permintaan foto dan tanda tangan dari pengemarnya.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 22 Nov 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2021, 07:00 WIB
Scott Redding - WSBK Mandalika - 21 November 2021 -1
Pembalap Ducati Aruba Racing Scott Redding melayani permintaan foto dari penggemarnya usai WSBK Mandalika di Sirkuit Mandalia, Lombok, NTB, Minggu (21/11/2021). (foto: Liputan6.com/Septian Pamungkas)

Liputan6.com, Lombok - Scott Redding menjadi pusat perhatian penonton WSBK Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 21 November 2021 Pembalap Ducati Aruba Racing tersebut dikerubungi para penggemarnya.

Usai melakoni Race 1 WSBK 2021, pembalap bernama lengkap Scott Christopher Redding itu dengan ramah melayani permintaan foto maupun tanda tangan dari para penggemarnya. Satu per satu permintaan fans dituruti.

Awalnya, dia berjalan keluar dari paddock tim balapnya dengan bertelanjang dada. Maklum, saat Race I berlangsung cuaca di Sirkuit Mandalika sangat terik.

Scott Redding hanya mengenakan kolor dipadu topi dan kacamata hitam dengan menenteng wearpack (baju balap) serta kaos. Bahkan, dia berjalan menuju motorhome-nya tanpa mengenakan alas kaki.

Pantauan Liputan6.com, saat berjalan menuju motorhome pembalap berkewarganegaraan Britania Raya itu ditemani sang kekasih, Jacey Hayden. Nampak sang kekasih turut membantu membawakan sepatu balap joki kelahiran 4 Januari 1993 tersebut.

Meski lelah seusai balapan Superbike Mandalika, Scott tetap menebar senyum ke setiap orang yang menyapanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil balapan

Latihan Bebas World Superbike Mandalika
Pembalap Team Aruba.It Racing - Ducati Scott Redding dari Inggris melaju saat sesi latihan bebas pertama balapan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (19/11/2021). Gelaran balap WSBK Mandalika 2021 diikuti oleh 23 pembalap dari 12 tim. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Pada Race I WSBK Mandalika 2021, Scott Redding finis pada urutan ketiga di belakang Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea. Sementara pada Race II, dia finis di posisi kedua.

WSBK 2021 dimenangkan pembalap PATA Yamaha WorldSBK Team, Toprak Razgatlioglu. Kemenangan pembalap asal Turki ini juga mengakhiri dominasi Jonathan Rea yang selalu juara di enam edisi WSBK sebelumnya.


Infografis

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya