Piala AFF 2020 Singapura Vs Indonesia, Hanis Sagara Intip Kesempatan Main

Striker timnas Indonesia, Hanis Sagara bertekad memberi yang terbaik, meski belum sering dipercaya pelatih Shin Tae-yong.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Des 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 21 Des 2021, 15:14 WIB
Foto: Memiliki Catatan Apik, 5 Pemain Timnas Indonesia yang Mampu Menjawab Kepercayaan dari Shin Tae-yong Selama Fase Grup Piala AFF 2020
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terlihat selalu mengubah formasinya selama babak penyisihan grup B Piala AFF 2020. Namun, ada beberapa pemain yang selalu menjadi pilihan utama pelatih asal Korea Selatan tersebut. Berikut 5 pemain kepercayaan Shin Tae-yong. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta Striker timnas Indonesia, Hanis Sagara bertekad memberi yang terbaik, meski belum sering dipercaya pelatih Shin Tae-yong. Hanis juga berharap timnas Indonesia bisa menang atas Singapura di semifinal Piala AFF 2020, Rabu (21/12/2021) malam WIB.

"Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih," kata Hanis seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Semoga laga melawan Singapura kami dapat meraih kemenangan," tambah pemain asal Tira Persikabo tersebut.

Selain Hanis, di posisi striker ada Kushedya Yudo dan Ezra Walian. Dua pemain itu terutama Ezra lebih dipercaya Shin untuk mengisi lini depan timnas Indonesia.

Hanis sendiri baru bermain sebagai pemain pengganti di laga melawan Malaysia. Di laga tersebut, timnas Indonesia menang telak 4-1, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerja Keras dan Fokus

Hanis Sagara
Pemain depan Tira Persikabo, Hanis Sagara. (Bola.com/Nandang Permana)

Lebih lanjut, Hanis mengatakan timnas Indonesia harus kerja keras dan fokus melawan Singapura. Hanis juga mengakui senang bisa tampil di laga melawan Malaysia.

"Melawan Singapura kami tetap harus kerja keras, disiplin dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final. Pertandingan kemarin melawan Malaysia saya sangat senang diberi kepercayaan pelatih untuk bermain," kata Sagara.


Jadwal Timnas Indonesia Vs Singapura

Rabu 22 Desember 2021

19.30 WIB, Singapura vs Indonesia, Vidio

Sabtu 25 Desember 2021

19.30 WIB, Indonesia vs Singapura, Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya