Begini Cara Genesis Dogma Esports Jaga Kesehatan Atlet saat Pandemi Covid-19

Tim esports Genesis Dogma membuat terobosan baru untuk membantu para atletnya.

oleh Thomas diperbarui 06 Feb 2022, 07:55 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2022, 05:22 WIB
Tim. Esports Genesis Dogma
Tim. Esports Genesis Dogma

Liputan6.com, Jakarta- Pandemi virus corona Covid-19 belum juga berakhir. Menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat berharga saat ini. Tim esports Genesis Dogma pun sangat memperhatikan kebugaran para atletnya. 

Guna menjaga para atletnya, Genesis Dogma menjalin kerjasama dengan perusahaan consumer goods dan healthcare terbesar di Indonesia, yaitu PT Konimex. 

Menanggapi kerja sama dengan PT Konimex, Adimas Prawiro selaku CEO Genesis Dogma Esports Entertainment mengatakan “Dukungan penuh dari Konimex adalah kesempatan untuk memaksimalkan prestasi tim . Sementara Bangpen dan Grace Blessing selaku Co-Founder akan berupaya penuh untuk bisa mengembangkan potensi para pemain untuk bisa ke ranah Entertainment.”

Di 2021 ini, tim Genesis Dogma juga sukses memberikan kejutan di skena kompetitif PUBG Mobile. Tim yang telah lahir pada 2020 ini mampu jadi juara di beberapa turnamen bergengsi, seperti PUBG Mobile Pro League – Indonesia Season 4: Finals dan mewakili Indonesia di kancah internasional, yaitu PUBG Mobile Pro League Southeast Asia dan PUBG Mobile Global Championship 2021 – League: East.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan

Dengan kolaborasi ini para penggawa Genesis Dogma Esports Entertainment akan mendapat pasokan produk Get Git, Hexos, dan Activ Water dari Konimex Group.

 “Kami melihat potensi dari tim Genesis Dogma Esports dalam satu tahun terakhir ini sukses mengguncang panggung kompetitif tak hanya PUBG Mobile di Indonesia. Divisi game Sausage Man Genesis Dogma Esports juga telah merambah ke mancanegara. Kami yakin, dengan membawa tiga produk, yaitu Get Git, Hexos, dan Activ Water bisa mensupport Genesis Dogma karena produk tersebut sangat cocok dengan keseharian para gamers," Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Setiawan Joesoef. 


Ekosistem

Dengan dukungan yang diberikan untuk industri esports lewat Genesis Dogma Esports Entertainment, Abraham Nandiwardhana selaku GM Marketing Divisi Food PT Konimex bisa ikut andil dalam membangun ekosistem esports di Tanah Air.

“Lewat kerja sama ini, kami berharap bisa mendukung industri esports yang tengah berkembang. Kerja sama dengan Genesis Dogma Esports Entertainment juga bukti kesungguhan PT Konimex dalam mendukung perkembangan industri ini,” ungkap Abraham. 

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya