Bos Klub Bola Nikah, Sejumlah Pesohor Hadir

Bos calon klub Liga 3 menggelar pesta pernikahan. Beberapa pesohor hadir.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Feb 2022, 07:51 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 05:34 WIB
Bos Klub Bola Nikah, Sejumlah Pesohor Hadir
Bos Klub Bola Nikah, Sejumlah Pesohor Hadir

Liputan6.com, Jakarta- Kabar bahagia datang dari salah satu pendiri klub calon kontestan Liga 3, Maja United. Ryan Andhika. Dia resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (5/2/2022). Pernikahan digelar salah satu hotel di Jakarta. 

Putra pertama pasangan Apep Agustiawan dan Dewi Hadiyani tersebut, menyunting pujaan hatinya, Mieske Adinda Rachmasari, putri dari Sudarmono Koesoema dan Endang Solistyowati.

Pernikahannya menjadi momen yang sudah lama ia nantikan. Selain itu, kedua mempelai dapat merasakan hari bahagia walau masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ditegaskan Ryan, pelaksana berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah undangan terbatas.

"Sebab pada Minggu lalu juga ada selamatan dan doa bersama di rumah saya. Alhamdulillah tamunya juga banyak, doanya banyak, untuk kebahagiaan kami dan keluarga," kata Ryan, Minggu (6/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Indra Sjafri

Meski demikian, prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Bahkan di antaranya dihadiri anggota DPR Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio dan Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI.

Ryan bercerita bila dirinya sempat tegang saat berhadapan dengan orang tua mempelai wanita serta penghulu untuk mengikrarkan janji sucinya. 

 


Doa

Selain itu, Ryan mengaku bersyukur atas berlangsungnya prosesi akad nikah dan kembali memohon doa supaya pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak.

“Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah. Selain itu, membawa berkah bagi semua pihak," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya