Rangnick Takkan Lanjut, Pemain MU Sudah Punya Kandidat yang Diinginkan

Para pemain MU dilaporkan sudah punya pilihan manajer untuk musim 2022/2023. Bukan Rangnick.

oleh Thomas diperbarui 10 Feb 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2022, 11:30 WIB
Liga Inggris MU vs Arsenal
Para pemainManchester United (MU) merayakan gol (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta- Nasib manajer sementara Ralf Rangnick berada di ujung tanduk. Pria Jerman itu hampir pasti tidak akan bisa menjadi manajer permanen Manchester United musim depan.

Rangnick memang dikontrak MU sampai akhir musim ini saja. Setan Merah baru akan memakai pelatih tetap pada musim 2022/2023.

Nama Rangnick sempat masuk juga sebagai calon manajer permanen MU asalnya mampu memberikan prestasi bagus selama melatih di musim 2021/2022. Namun hingga awal Februari, prestasi MU tak kunjung membaik di bawah asuhan Rangnick.

Para pemain senior MU juga banyak yang kurang suka dengan Rangnick. Terlebih setelah ada dua kesalahan komunikasi yang dilakukan Rangnick soal Anthony Martial dan Jesse Lingard.

ESPN melaporkan beberapa pemain senior MU kompak ingin musim depan dilatih oleh Mauricio Pochettino. Mereka lebih senang Pochettino yang berkuasa musim depan di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Tepat

Pertama Kali, Manchester Ciry ke Final Usai Kalahkan PSG 2-0
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (kanan) dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyaksikan pemainnya bertanding pada p leg kedua semifinal Liga Champions di stadion Etihad, Rabu (5/5/2021). City menang atas PSG 2-0. (AP Photo/Dave Thompson)

Pemain senior MU merasa Pochettino merupakan sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali prestasi klub.

Pochettino sendiri saat ini masih menangani Paris Saint Germain. Namun pria Argentina itu diperkirakan tidak akan lama di Paris. Akhir musim nanti Pochettino diyakini akan diizinkan pergi.


Digantikan Zidane

PSG kemungkinan akan memakai jasa Zinedine Zidane musim depan. PSG kecewa dengan Pochettino yang tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Lionel Messi musim ini.

Pochettino sudah berpengalaman di Liga Inggris. Dia pernah sukses membawa Tottenham Hotspur menjadi klub papan atas dan langganan main di Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya