Top 3 Berita Bola: Sosok Pengganti Roy Keane Bakal Diturunkan MU Lawan Sheriff di Liga Europa

Casemiro di skuad MU, dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang lama ditinggalkan Roy Keane.

oleh AY Yustiawan diperbarui 27 Okt 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2022, 10:30 WIB
Pemain MU melakukan protes keras kepada wasit di laga Liga Inggris melawan Chelsea
Pemain MU melakukan protes keras kepada wasit di laga Liga Inggris melawan Chelsea (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU kembali akan bertemu FC Sheriff pada matchday kelima grup E Liga Europa 2022. Laga berlangsung di Old Trafford, Jumat (28/10/2022).

Pada pertandingan nanti, MU bakal menurunkan lagi Casemiro. Mantan pemain Real Madrid itu mulai mendapatkan kepercayaan Ten Hag setelah menunjukkan penampilan gemilang belakangan ini.

Di ajang Liga Europa, Casemiro setidaknya sudah dipercaya tampil dalam empat laga sebelumnya. Pemain asal Brasil itu akan kembali diturunkan MU saat menjamu FC Sheriff di kandang sendiri.

Menurut laporan Express.co.uk, kehadiran Casemiro di skuad MU terbilang spesial. Sebab pemain asal Brasil itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Roy Keane.

Seperti diketahui, Roy Keane meninggakan MU pada tahun 2005 lalu. Sejak saat itu, sosoknya sama sekali tidak tergantikan. Deretan pelatih, mulai dari Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, hingga Ole Gunnar Solskjaer, seluruhnya tidak berhasil menemukan penerusnya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:


1. Bertahun-Tahun Menunggu, MU Akhirnya Punya Pengganti Roy Keane: Bakal Turun Lawan Sheriff di Liga Europa

Cristiano Ronaldo - MU - Manchester United - Liga Inggris - 2 September 2022-1
Pemain Manchester United Casemiro dan Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan setelah pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB. MU menang 1-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United kembali melanjutkan perjalanannya di ajang Liga Europa 2022. Pasukan Erik Ten Hag bakal bertemu FC Sheriff di Old Trafford pada matchday kelima grup E, Jumat (28/10/2022).

Dalam duel ini, MU kembali akan menurunkan Casemiro. Mantan pemain Real Madrid itu mulai mendapatkan kepercayaan Ten Hag setelah menunjukkan penampilan gemilang belakangan ini.

Di ajang Liga Europa, Casemiro setidaknya sudah dipercaya tampil dalam empat laga sebelumnya. Pemain asal Brasil itu akan kembali diturunkan MU saat menjamu FC Sheriff di kandang sendiri.

Selengkapnya


2. Cristiano Ronaldo Tak Disukai di MU, Casemiro Pasang Badan

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 9 Oktober 2022
Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo. (AP Photo/Jon Super)

Pemain Manchester United (MU) Casemiro pasang badan untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal memang tengah dilanda masalah di Old Trafford. Ia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Setan Merah jelang bursa transfer Januari.

Seperti deikathui, Ronaldo baru saja melakukan tindakan tidak terpuji di MU. Pesepak bola berusia 37 tahun ngacir duluan saat timnya menang 2–0 atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (20/10/2022) lalu.

Selengkapnya


3. Jelang Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions, Robert Lewandowski Jadi Bulan-bulanan Leon Goretzka

Robert Lewandoski Cetak Hattrick, Barcelona Menang Besar Atas Viktoria Plzen
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski berselebrasi setelah mencetak hattrick ke gawang Viktoria Plzen pada pertandingan Grup C Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Kamis (8/9/2022). Barcelona menang telak atas Viktoria Plzen 5-1. (AP Photo/Joan Monfort)

Barcelona akan melakoni laga penting di Liga Champions pekan ini. Mereka harus menjamu Bayern Munchen dalam matchday kelima Grup C yang dijadwalkan berlangsung di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Duel tersebut menjadi laga penentuan hidup mati bagi Blaugrana. Jika gagal menaklukkan sang raksasa Bundesliga, asa pasukan Xavi Hernandez untuk merebut trofi Si Kuping Besar musim ini dipastikan tamat.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya