Demi Lionel Messi, Antonella Roccuzzo Mencampakkan Pacarnya

Antonella Roccuzzo pernah menjalin asmara dengan pria lain sebelum kembali ke pelukan Lionel Messi. Komentar mantan pacar Antonella kembali muncul, baru-baru ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Des 2022, 08:29 WIB
Diterbitkan 26 Des 2022, 07:00 WIB
Potret Bahagia Lionel Messi Rayakan Kemenangan Argentina Bareng Keluarga
Antonella Roccuzzo juga membagikan pose romantisnya bareng sang suami tercinta Lionel Messi. Ibu tiga anak itu tampak memakai jersey ungu bernomor 10 sambil memegang trofi Piala Dunia. Ia juga bersandar kepada sang suami yang berpose di belakangnya. Antonella pun begitu bangga atas pencapaian sang suami. (Liputan6.com/IG/@antonelaroccuzzo)

Liputan6.com, Jakarta - Antonella Roccuzzo pernah menjalin asmara dengan pria lain sebelum akhirnya menjadi istri Lionel Messi. Komentar mantan pacarnya muncul kembali secara online.

Diyakini Messi dan Roccuzzo telah bersama sejak kecil. Keduanya sudah saling kenal sejak mereka berusia sepuluh tahun. Namun, salah satu teman Roccuzzo mengatakan bahwa hubungan mereka baru serius pada 2007.

Sebelumnya, Antonella pernah menjalin hubungan dengan pria lain. Mantannya itu kemudian berbicara tentang hubungan mereka ke surat kabar lokal pada 2010, sambil juga mengungkapkan kesedihannya.

Pria itu mengatakan (melalui AS): "Dia (Antonella) mencampakkan saya, tapi setidaknya dia tidak meninggalkan saya demi pria tua mana pun - dia mencampakkan saya demi Messi..."

Messi dan Roccuzzo diperkenalkan satu sama lain oleh Luca Scaglia. Sepupu Roccuzzo kemudian mengingat pemain berjuluk La Pulga itu bertanya kepadanya, "Siapa itu?".

Luca menambahkan bahwa Messi kemudian menulis surat untuk Roccuzzo yang menyatakan: "Suatu hari kita akan menjadi pacar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Putus dan kembali ke Messi

Potret Cantik Antonella Roccuzzo, Cinta Sejati Lionel Messi
Lionel Messi bersama Antonella Roccuzzo. (Photo by Andres Preumayr/Nueva Comunicacion/AFP)

Setelah Lionel Messi meninggalkan Rosario untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Barcelona, ada hal-hal yang bersifat platonis antara dia dan Antonella Roccuzzo. Saat Messi di Spanyol, Roccuzzo menjalin hubungan dengan pria lain.

Usai menyadari Messi akan kembali ke Argentina, Roccuzzo lalu memutuskan hubungan dengan pacarnya. Menurut temannya, dia mencari Messi.

Salah satu teman Roccuzzo bahkan memberi tahu majalah Argentina, Para Ti, bahwa mereka menyadari keduanya mulai berkencan saat perayaan Hari Persahabatan pada 20 Juli 2007.

Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan: "Kami bertemu seperti biasa dan dia mengeluarkan ponsel Blackberry yang diberikan Leo padanya. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi kami semua menduga bahwa mereka sudah mulai bertemu satu sama lain."

Setelah 10 tahun pacaran, Messi dan Roccuzzo menikah pada Juli 2017. Sekarang pasangan ini memiliki tiga anak, yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro.

 


Status GOAT

Foto Viral Lionel Messi Tidur Bareng Trofi Piala Dunia, Impian jadi Nyata
Kapten dan penyerang Argentina Lionel Messi mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti pada babak final di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12). La Pulga sudah merebut semua gelar bergengsi yang ada di dunia sepak bola. (Instagram/leomessi)

Lionel Messi telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain terhebat sepanjang masa setelah memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Argentina. Prestasi ini melengkapkan trofi yang sudah dimenangkan Messi bersama klub dan negaranya.

Pencapaian itu membuat pemain berjuluk La Pulga ini pantas menyandang titel The Greatest of All Time (GOAT). Tapi, apa yang telah dimenangkan Messi sepertinya belum selesai setelah dia berjanji terus bermain untuk Argentina.

Tidak hanya itu, pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini juga dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

 

Infografis Messi Terbaik dan Mbappe Terbanyak di Piala Dunia 2022
Infografis Messi Terbaik dan Mbappe Terbanyak di Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya