Link Live Streaming La Liga Real Madrid vs Espanyol 11 Maret 2023

Real Madrid akan menjamu Espanyol pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 20.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023, 17:30 WIB
Benzema Cetak Dua Gol, Real Madrid Taklukkan Mallorca
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (keempat kiri) berselebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Mallorca pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Palma de Mallorca, Spanyol, Selasa (15/3/2022). Madrid menang telak atas Mallorca 3-0. (AP Photo/Francisco Ubilla)

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid kedatangan Espanyol di pekan 25 La Liga 2022/2023. Los Blancos harus meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu demi menjaga peluang menjadi yang terbaik lagi di La Liga.

Saat ini pasukan Carlo Ancelotti tertahan di posisi dua klasemen. Mereka sudah tertinggal sembilan poin dari rival abadi Barcelona yang bertengger di puncak klasemen La Liga 2022/2023.

Jarak menjauh setelah pada pekan 24 Real Madrid tersandung. El Real ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis. Praktis sudah dua laga beruntun Real Madrid cuma imbang di La Liga.

Bedanya pada pekan 24 mereka malah bisa memangkas jarak dengan Barca meski imbang. Pasalnya sang rival justru secara tak terduga menelan kekalahan kala bersua Almeria.

Peluang Real Madrid kembali ke jalur kemenangan terbuka lebar. Sang lawan juga tak konsisten performanya. Espanyol terdampar di posisi 13. Pekan lalu Espanyol keok ketika dijamu Real Valladolid.

Rekor pertemuan juga sangat memihak Real Madrid. Espanyol kalah enam kali dari tujuh laga La Liga terakhir melawan Real Madrid. Gawang Espanyol kemasukkan tujuh gol dalam dua pertemuan terakhir dengan Karim Benzema dan kolega.

Laga seru La Liga antara Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid vs Barcelona
Pemain Real Madrid, Rodrygo melakukan selebrasi usai mencetak gol tendangan penalti pada pertandingan sepak bola La Liga melawan FC Barcelona di Madrid, Spanyol, Minggu (16/10/2022). Real Madrid unggul sejak menit ke-12 lewat sontekan Karim Benzema usai memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Vinicius Junior yang sempat diblok kiper Barcelona. (AP Photo/Bernat Armangue)

Untuk menyaksikan live streaming seru La Liga antara Real Madrid vs Espanyol di Vidio yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB, silakan klik tautan berikut ini.


Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Camavinga; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Espanyol: Pacheco; Gil, Montes, S Gomez, Pierre-Gabriel; Darder, Vinicius; Puado, Suarez, Braithwaite; Joselu

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya