Manchester United Dapat Secercah Harapan dari Bos Real Madrid

Pernyataan bos Real Madrid Florentino Perez menjadi kabar baik untuk Manchester United dalam perburuan pemain depan baru.

oleh Thomas diperbarui 22 Jun 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 07:00 WIB
Bos Real Madrid Florentino Perez
Bos Real Madrid Florentino Perez. (AFP/Frank Fife)

Liputan6.com, Jakarta- Harapan Manchester United mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane kembali membesar. MU mendapat secercah harapan dari Presiden Real Madrid Florentino Perez. Los Blancos tidak akan ikut perburuan mendapatkan tanda tangan Kane.

Perez pada Rabu (21/6/2023) menegaskan aktivitas Real Madrid belanja pemain di bursa transfer musim panas 2023 sudah selesai dengan kedatangan striker baru Joselu yang disiapkan mengisi kekosongan usai kepergian mengejutkan Karim Benzema ke Arab Saudi.

Joselu didatangkan Real Madrid dengan status pemain pinjaman dari Espanyol. Pria Spanyol itu menjadi rekrutan keempat El Real di musim panas 2023 setelah gelandang Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Fran Garcia dari Vallecano dan Brahim Diaz yang dipulakngkan dari AC Milan.

Praktis pembelian termahal Real Madrid adalah Bellingham. Sedangkan Joselu, Garcia dan Diaz kembali ke Santiago Bernabeu. Ketiganya merupakan pemain binaan akademi Real Madrid.

Sebenarnya Real Madrid sangat santer diberitakan akan membeli penyerang berharga mahal meski sudah mendapatkan Joselu. Kandidatnya adalah Harry Kane dan mesin gol Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Namun Perez membantahnya. Florentino Perez menegaskan Real Madrid sudah selesai belanja pemain dan tidak akan ada nama baru yang masuk ke Santiago Bernabeu lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


MU Tinggal Bersaing dengan Munchen

Harry Kane
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane . (AFP/Adrian Dennis)

 

"Tidak ada lagi," jawab Perez ketika ditanya kemungkinan tambahan pemain usai Joselu bergabung. Demikian dilansir Marca.

Dengan pernyataan Perez ini maka peluang MU mendapatkan Kane kembali membesar. Praktis saingan terberat Setan Merah untuk memiliki pemain nasional Inggris itu tinggal raksasa Jerman, Bayern Munchen.


Nasib Harry Kane di Tottenham

Harry Kane
Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. (AFP/Glyn Kirk)

Kontrak Kane bersama Tottenham akan habis Juni tahun depan. Negosiasi kontrak belum menemui kata sepakat. Tottenham pun harus melego Kane tahun ini jika tak mau ditinggal gratis pada Juni 2024 bila tak memperbarui kontrak.

Meski kontrak tinggal sebentar, Tottenham dilaporkan masih mematok harga tinggi untuk Kane. Spurs cuma mau melepas Kane bila mendapat tawaran sekitar 120 juta euro.

Keinginan Spurs menjual Kane ke klub di luar Inggris. Sementara Kane lebih memprioritaskan bertahan di Liga Inggris karena sedang mengejar rekor abadi milik Alan Shearer sebagai pemain tersubur.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya