Harry Kane Gabung Bayern Munchen, Sang Istri Sibuk Berburu Rumah dan Sekolah di Jerman

Istri Harry Kane, Katie Goodland, mulai melihat-lihat rumah dan sekolah di Jerman pada Juli lalu menjelang kemungkinan suaminya pindah ke Bayern Muchen.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Agu 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2023, 08:30 WIB
Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (ISABEL INFANTES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mau menerima tawaran Bayern Munchen sekaligus memberi sinyal buat Harry Kane bergabung dengan klub Jerman itu.

Setelah beberapa kali tawaran raksasa Bundesliga Jerman tersebut ditolak oleh chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy, kedua tim akhirnya capai kesepakatan senilai lebih dari 86,4 juta pound atau sekitar Rp 1,67 triliun.

Kane sebelumnya harus memutuskan apakah dia akan pindah atau tidak, karena belum ada kemajuan pada kontrak baru. Pasalnya, beberapa anggota hierarki Tottenham mempertimbangkan untuk menjual bintang mereka musim panas ini ketimbang mengambil risiko kehilangan dia gratis tahun depan.

Sementara itu, Istri Harry Kane, Katie Goodland, terlihat sudah berburu rumah di Munchen sebelum klub Bavaria mencapai kesepakatan untuk tanda tangan pemain internasional Inggris itu.

Menurut Sport Bild, Katie Goodland, mulai melihat-lihat rumah dan sekolah di Jerman pada Juli lalu menjelang kemungkinan suaminya pindah ke Bayern Munchen. Dia bersama anggota keluarga lainnya melihat-lihat properti dan sekolah internasional di distrik Grunwald.


Pasangan Kane dan Katie Nantikan Anak Keempat

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (Glyn KIRK / AFP)

Kane dan Katie memiliki tiga anak bersama - Ivy, Vivienne, dan Louis. Selain itu, pada bulan Maret pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak keempat mereka, yang dapat berkontribusi pada keinginan sang striker untuk menyelesaikan masa depannya dalam waktu dekat.

Pemain berusia 30 tahun itu diduga ingin masa depannya diselesaikan sebelum pertandingan pembukaan Tottenham musim ini melawan Brentford pada hari Minggu.


Klub Arab Saudi Ikut Manfaatkan Situasi Kane

Foto: Detik-Detik Gol Penyelamat Sekaligus Kontroversial Harry Kane saat Tottenham Hotspur Menahan Imbang Chelsea di Liga Inggris
Tottenham secara dramatis menyamakan kedudukan lewat sundulan Kane di menit ke-90+6. Ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea lewat situasi sepak pojok. (AP/Ian Walton)

Kane diduga menikmati hidup di bawah bos Spurs Ange Postecoglou dan menurut guru transfer David Ornstein, kapten Inggris itu cenderung bertahan. Namun tidak jelas bagaimana striker akan bereaksi terhadap perkembangan ini.

Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Tottenham yang ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Jika ingin hengkang, dia sudah punya daftar panjang pelamar pada tahun 2024.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan sederet klub Liga Premier semuanya akan tertarik dengan kapten Inggris itu. Apalagi klub-klub di Arab Saudi juga mengincar pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham itu.


Akomodasi Kane dan Keluarga Sudah Diatur Munchen

Chelsea Ditahan Imbang Tottenham Hotspur di Stamford Bridge
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) melakukan selebrasi dengan Richarlison usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 14 Agustus 2022. Pertandingan berakhir imbang 2-2. (AP Photo/Ian Walton)

Bayern Munchen berpacu dengan waktu untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan Harry Kane. Dia akan menjadi rekrutan termahal juara Bundesliga sepanjang masa jika kesepakatan tercapai.

Klub Jerman itu sudah mengatur akomodasi untuk Kane dan keluarganya saat mereka berusaha untuk membuat transisinya ke kehidupan di Negeri Panser semulus mungkin. Laporan sebelumnya mengklaim striker timnas Inggris itu bisa mendapatkan kesepakatan 480.000 pound per minggu di Bavaria.


Kane Kejar Rekor Milik Alan Shearer

Foto: Barisan 5 Top Skor Sepanjang Masa Liga Inggris, Harry Kane Gusur Thierry Henry di Peringkat Kelima
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja bergabung dalam daftar 5 Besar top skor Liga Inggris sepanjang masa. Tambahan dua golnya saat membantai Everton 5-0 sudah cukup untuk melewati raihan 175 gol Thierry Henry yang sebelumnya ada di posisi ke-5. (AFP/Daniel Leal)

Bayern Munchen paling terdepan untuk mendapatkan Harry Kane setelah Manchester United menarik minatnya. Karena, chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy tidak berniat membiarkan bintangnya itu bergabung dengan klub rivalnya setelah menolak tawaran Manchester City pada 2021.

Paris Saint-Germain diyakini juga menginginkan jasa Kane. Tetapi, kapten timnas Inggris tersebut tak tertarik untuk pindah ke Ligue 1. Dia ingin mengejar rekor sepanjang masa Alan Shearer dengan 260 gol di Liga Inggris.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya