Top 3 Berita Bola: Antony Yakin Masalah Kekerasan Tak Berdampak pada Karier di Manchester United

Dua wanita lainnya, Raysa de Freitas dan Ingrid Lana, juga melontarkan tuduhan pelecehan terhadap bintang Manchester United itu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Sep 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2023, 08:30 WIB
Antony - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United Antony. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pemain Manchester United asal Brasil, Antony, tengah dirundung masalah setelah dituduh mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, menyerang dirinya beberapa kali selama hubungan mereka.

Bukan hanya Gabriela, dua wanita lainnya, Raysa de Freitas dan Ingrid Lana, juga melontarkan tuduhan pelecehan terhadap bintang Manchester United itu.

Terkait dengan laporan tersebut, Polisi Sipil Sao Paulo dan Polisi Greater Manchester sekarang sedang menyelidiki kasus itu yang diduga terjadi di Brasil serta Manchester.

Di sisi lain Antony juga selalu membantah segala tuduhan bentuk kekerasan terhadap Cavallin. "Itu (masa depannya di Man United) adalah sesuatu yang tidak terlintas dalam pikiran saya. Saya tahu kebenarannya dan itu akan terungkap. Saya tahu banyak yang membantai saya, tapi kebenaran selalu terungkap," ujarnya kepada SBT dalam wawancara TV, Jumat (8/9/2023) malam.

"United berada di depan seluruh penyelidikan. Mereka menindaklanjuti dan akan terus mengikutinya."

Kelanjutan masalah Antony yang dituduh mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Antony Tidak Takut Kontraknya Diputus Manchester United

Antony - Manchester United - Liga Inggris
Gelandang Manchester United asal Brasil, Antony. (Darren Staples / AFP)  

Antony sedang mendapat masalah. Pemain asal Brasil itu dituduh mantan pacarnya, Gabriela Cavallin, menyerang dirinya beberapa kali selama hubungan mereka.

Dua wanita lainnya, Raysa de Freitas dan Ingrid Lana, juga melontarkan tuduhan pelecehan terhadap bintang Manchester United itu. Polisi Sipil Sao Paulo dan Polisi Greater Manchester sekarang sedang menyelidiki kasus itu yang diduga terjadi di Brasil serta Manchester.

Antony selalu membantah segala tuduhan bentuk kekerasan terhadap Cavallin. "Itu (masa depannya di Man United) adalah sesuatu yang tidak terlintas dalam pikiran saya. Saya tahu kebenarannya dan itu akan terungkap. Saya tahu banyak yang membantai saya, tapi kebenaran selalu terungkap," ujarnya kepada SBT dalam wawancara TV, Jumat (8/9/2023) malam.

Selengkapnya


2. Kebebasan STY Berkarya Bikin Timnas Indonesia Semakin Membaik

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong (STY) jelang laga melawan Palestina. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong (STY) jelang laga melawan Palestina. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Timnas Indonesia di berbagai lapisan mengalami peningkatan prestasi akhir-akhir ini. Timnas senior Indonesia mampu mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada FIFA Matchday. Sebelumnya Indonesia juga hanya kalah 0-2 saat melawan juara dunia Argentina.

Di level U-23, timnas Indonesia berpeluang besar lolos ke Piala Asia U-23 2024. Pasukan STY pada laga pertama babak kualifikasi tampil begitu dahsyat dan sukses menghajar Chinese Taipei sembilan gol tanpa balas.

Selengkapnya


3. MotoGP San Marino: Bos Ducati Keceplosan Bocorkan Negoisasi antara Marc Marquez dan Gresini

Jorge Martin
Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin juga pantas diwaspadai para rival saat balapan di MotoGP Belanda yang digelar di sirkuit Jerez (AFP)

Bos Ducati Paolo Ciabatti ogah berkomentar banyak soal rumor bakal gabungnya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ke salah satu tim satelit Gresini Ducati. Uniknya, dia malah keceplosan karena sudah membeberkan ada pembicaraan antara Gresini dengan Marquez.

MotoGP San Marino yang berlangsung pada 8-10 2023 tak hanya disorot karena kembalinya Francesco Bagnaia yang selamat dari kecelakaan horor. Namun balapan di Italia ini juga dihebohkan oleh pengumuman Marc Marquez yang tertarik gabung dengan Gresini Ducati.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya