Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 17 akhir pekan ini. Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace adalah salah satu partai yang menarik. Saksikan live streaming Manchester City vs Crystal Palace di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Des 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 22:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 17 akhir pekan ini. Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace adalah salah satu partai yang menarik. Saksikan live streaming Manchester City vs Crystal Palace di Vidio.

Pertandingan seru tersaji dalam lanjutan Premier League ketika Man City bertemu Crystal Palace. Pertandingan ini akan berlangsung Sabtu (16/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Sebelum memasuki putaran ini, tuan rumah Manchester City menempati posisi ke-4 klasemen. Man City berhasil mengumpulkan 33 poin dari 16 pertandingan Liga Inggris.

Pada pertandingan terakhirnya, Man City berhasil menang atas Luton Town dengan skor 2-1 setelah paceklik kemenangan di empat partai. Duel melawan Crystal Palace kini bakal dijadikan momentum untuk bertahan di jalur positif.

Sementara itu, Crystal Palace berada di peringkat ke-15 karena baru mengumpulkan 16 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan.

Pertandingan melawan Manchester City tentunya akan menjadi tantangan sulit bagi Palace. Mereka harus mencari berbagai macam cara untuk bisa mendapatkan poin di kandang City.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

Manchester City vs Crystal Palace - 22.00 WIB

Saksikan live streaming Man City vs Crystal Palace di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya