Liga Inggris Bergulir, Vidio Premier League Fan Festival 2024 Hadirkan Trofi Premier League Asli di Indonesia: Bisa Dilihat dari Dekat

Vidio selaku official broadcaster Premier League di Indonesia menambah semarak gelaran Liga Inggris 2024/2025 lewat kehadiran Vidio Premier League Fan Festival. Acara ini memungkinkan para penggemar Tanah Air melihat langsung trofi asli Premier League dari dekat.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 14 Sep 2024, 11:20 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 16:46 WIB
Vidio Premier League Fan Festival
Vidio selaku official broadcaster Premier League di Indonesia bakal menghadirkan Vidio Premier League Fan Festival yang menjadi wadah bagi para penggemar melihat langsung dari dekat trofi Premier League asli di Indonesia. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selama tiga tahun berturut-turut, Vidio konsisten menjalankan komitmennya sebagai official broadcaster English Premier League bagi para pencinta sepak bola Liga Inggris di Indonesia. Setelah sukses menyiarkan pertandingan musim 2023/2024, Vidio melanjutkan keseruan EPL musim baru 2024/2025 yang sudah berlangsung sejak 17 Agustus 2024 dan akan terus bergulir hingga 25 Mei 2025.

Adapun dalam gelaran Premier League kali ini, Vidio akan menghadirkan sensasi baru dengan semangat kompetisi yang lebih kuat dan deretan pemain yang penuh kejutan. Pengalaman menonton yang makin seru ini turut diperkaya dengan berbagai konten menarik hasil kolaborasi eksklusif antara Premier League dan Vidio, sehingga menjadikan setiap pertandingan lebih dari sekadar tontonan dan pengalaman tak terlupakan.

Untuk meramaikan gelaran Liga Inggris 2024/2025, Vidio dengan bangga turut mempersembahkan VIDIO Premier League Fan Festival yang membawa trofi Premier League asli ke Indonesia!

Acara ini akan berlangsung pada 14-15 September 2024 di Cilandak Town Square, yag kemudian dilanjutkan di ZonaBlu x GoFit, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 16 September 2024 untuk trophy display selama dua jam mulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB disertai on-the-spot podcast bersama Box2box Football.

"Melalui Premier League Fan Festival, Vidio mengajak seluruh lapisan masyarakat  melihat langsung trofi asli Premier League. Sebagai OTT platform yang menayangkan Premier League di setiap musimnya, Vidio ingin memberikan kesempatan istimewa bagi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk benar-benar merasakan atmosfer Premier League secara langsung di negara sendiri,” ucap Chief Marketing Officer Vidio, Teguh Wicaksono.

“Tidak hanya itu, Vidio Premier League Fan Festival 2024 juga banyak menghadirkan kegiatan menarik bagi publik. Kami berharap acara ini bisa menjadi tempat para fans berkumpul, berbagi semangat, dan memperkuat ikatan mereka dengan dunia sepak bola, semuanya melalui platform Vidio yang selalu siap menghadirkan aksi terbaik,"  tambah Teguh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Undang Musisi Tanah Air

Vidio Premier League Festival
Booth fans klub Liga Inggris turut memeriahkan jalannya Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari) 

Sekadar informasi, gelaran Vidio Premier League Fan Festival di Cilandak Town Square bakal turut menghadirkan hiburan dengan mengundang deretan musisi papan atas Tanah Air. Nama-nama populer seperti Maliq d’ Essentials, Bernadya, Barasuara, RumahSakit, Perunggu, dan Purpla bakal hadir demi menambah semarak kegiatan

Tidak hanya itu, pegamat dan influencer ternama seperti Coach Justin, Box2box Football, Ali Akbar, serta Afif Xavi bakal turut ambil bagian dalam acara ini. Vidio Premier League Fan Festival terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

Terdapat pula sejumlah kegiatan seru yang dapat diikuti mulai dari nonton bareng (nobar) dua pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest pada 14 September 2024 dan Tottenham Hotspurs vs Arsenal pada 15 September 2015, photo booth, pameran terkait sejarah dan momen terbaik Premier League, hingga berbagai permainan di venue acara.

Khusus pengunjung yang sudah berlangganan Vidio dengan paket apapun, mereka berkesempatan untuk dapat berfoto secara langsung dengan trofi asli Premier League.


Fakta-Fakta Terkait Trofi Premier League

Pep Guardiola
Pep Guardiola berhasil membawa Manchester City meraih trofi juara Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun di musim 2023/2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Sebelum berkunjung dan melihat langsung trofi asli Premier League di Indonesia, ada baiknya fans menyimak deretan fakta-fakta terkait trofi Premier League, sebagaimana dinukil Liputan6.com dari rilis resmi Vidio

  1. Trofi Premier League ini khusus dirancang oleh Royal Jewellers Asprey of London, yang merupakan perusahaan perhiasan kerajaan terkenal. Trofi ini dilapisi perak murni dan dihiasi dengan emas 24 karat
  2. Salah satu fitur paling menarik dari trofi Premier League ialah alasnya yang terbuat dari biduri pandan, yakni batu semi mulia berwarna hijau buram dari Afrika. Batu ini dipilih karena cocok untuk melambangkan warna lapangan sepak bola.
  3. Lebih lanjut, trofi Premier League mengusung tema ‘The Three Lions of English Football’ alias 'Tiga Singa Sepak Bola Inggris,' yang terlihat dari dua singa di pegangan trofi dan satu singa lagi yang diibaratkan sebagai kapten tim yang mengangkat trofi beserta mahkota emasnya. Tema ini menambah kebanggaan dan semangat Inggris dalam sepak bola.
  4. Dengan tinggi mencapai 104 cm dan lebar 61 cm, trofi ini terlihat sangat megah serta kokoh saat dipegang oleh para juara. Bobotnya cukup beratm yakni mencapai 25,4 kg, dengan bagian alas yang paling berat sebesar 15,9 kg di mana terdapat ukiran dari nama-nama tim yang juara di setiap musimnya.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Premier League 2024/2025 di mana dan kapan saja, pengguna Vidio dapat memilih beberapa jenis paket berlangganan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. Mulai dari paket Diamond (Premier League + paket Platinum; mobile only) dengan harga mulai dari Rp 79.000 per bulan.


Peta Persaingan di Premier League 2024/2025

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya