Top 3 Berita Bola: Kylian Mbappe Putuskan Tinggalkan PSG Akhir Musim dan Gabung Real Madrid

Belum lama ini muncul laporan yang mengklaim bahwa Kylian Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan ke Real Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Jan 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2024, 10:00 WIB
Kylian Mbappe - Paris Saint-Germain - PSG
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. (PATRICK HERTZOG / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang sudah beredar lama Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Itu terjadi saat pemain Prancis tersebut menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain atau PSG pada akhir musim 2023/24.

Sebelumnya, Mbappe secara terbuka sudah menegaskan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PSG. Namun, baru-baru ini, dia menyatakan bahwa belum membuat keputusan apa pun tentang masa depannya.

Mbappe mengatakan ketika mengambil keputusan, dia akan menjadi orang pertama yang menjelaskannya kepada media dan para penggemar.

Meski begitu, ada laporan yang mengklaim bahwa Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan ke Real Madrid.

Bahkan menurut laporan terbaru Ramon Alvarez de Mon, Mbappe akan menuju Madrid, dan PSG mengetahui keputusannya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. PSG Sudah Ikhlas, Kylian Mbappe dalam Perjalanan Menuju Real Madrid

Foto: What a Block! Aksi Memukau Niklas Sule Saat Mentahkan Tendangan Mbappe di Depan Gawang Kosong Borussia Dourtmund di Liga Champions
Pemain PSG, Kylian Mbappe (kanan) berusaha melewati kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB. (AFP/Ina Fassbender)

Kisah Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya akan segera berakhir ketika pemain Prancis itu menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint Germain atau PSG pada akhir musim 2023/24.

Mbappe sebelumnya secara terbuka menegaskan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan PSG. Namun, baru-baru ini, dia menyatakan bahwa belum membuat keputusan apa pun tentang masa depannya.

Mbappe mengatakan ketika mengambil keputusan, dia akan menjadi orang pertama yang menjelaskannya kepada media dan para penggemar.

Selengkapnya


2. Tinggalkan Napoli, Incaran Lama Manchester United Sudah Tentukan Klub Liga Inggris Pilihannya

Hasil Napoli vs Cagliari di Liga Italia
Penyerang Napoli Victor Osimhen merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cagliari dalam pekan ke-16 Liga Italia 2023/2024 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Minggu (17/12/2023) dini hari WIB. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Incaran lama Manchester United, Victor Osimhen sudah membuat keputusan soal masa depannya. Dia sudah mantap ingin pindah ke Liga Inggris kalau pergi dari Napoli di akhir musim ini.

MU sudah mengincar Victor Osimhen sejak musim lalu. Namun Napoli meminta harga yang terlalu tinggi sehingga transfer pun mulai dilupakan.

Selengkapnya


3. Rafael Marquez Kurang Dukungan, Pemain Lebih Suka Barcelona Bajak Pelatih PSG Gantikan Xavi

Foto: Barisan 6 Pesepak Bola yang Paling Banyak Diganjar Kartu Merah di Dunia, Sergio Ramos Satu-satunya yang Masih Aktif Bermain
Rafael Marquez. Bek tengah Meksiko yang kini berusia 43 tahun dan telah pensiun pada Juli 2018 bersama Atlas, klub Meksiko di awal kariernya, tercatat total menerima 21 kartu merah sepanjang karier sepak bolanya. Selama karier profesionalnya mulai 1996 hingga 2018 ia total membel 6 klub, di antaranya adalah AS Monaco dan Barcelona. Saat ini ia baru saja diberi kepercayaan menjadi manajer tim Barca Atletic sejak Juli 2022. (AFP/Lluis Gene)

Barcelona akan memiliki pelatih baru di musim depan. Ini menyusul pengumuman Xavi Hernandez yang akan mundur dari kursi pelatih di akhir musim.

Pengumuman Xavi ini muncul setelah Barcelona dibantai Villarreal 3-5 di markas sendiri, stadion Olympic Lluis Companys pada Minggu (24/1/2024) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Barca tertinggal 10 poin dari Real Madrid.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya