Top 3 Berita Bola: Petinggi Manchester United Bahas Kesepakatan Soal Masa Depan Erik ten Hag

Manchester United sebenarnya sudah berusaha mempertahankan Erik ten Hag, namun petinggi klub mulai membahas lagi calon penggantinya di awal musim yang suram.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 08 Okt 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 10:00 WIB
Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dan striker Joshua Zirkzee. (AFP/Darren Staples)

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Erik ten Hag makin terancam setelah Manchester United hanya mampu main imbang 0-0 lawan Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, Minggu (6/10/2024). Pelatih asal Belanda ini terancam bakal didepak dari Old Trafford.

Saat menghadapi Aston Villa, Sir Jim Ratcliffe datang ke Villa Park. Dia duduk bersama Sir Dave Brailsford, Omar Berrada, Dan Ashworth, Jason Wilcox, dan Sir Alex Ferguson di tribun direktur.

Usai pertandingan, dilaporkan para petinggi MU akan menggelar rapat di Manchester, Senin (7/10/2024). Wakil ketua Joel Glazer diharapkan bisa terbang dari Amerika Serikat untuk mengikuti pertemuan itu.

Masa depan Ten Hag tidak diragukan lagi akan menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, nasib Setan Merah makin terpuruk di posisi ke-14 di Liga Primer, setelah hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pembuka mereka, mencetak lima gol.

Tiga dari 11 pertandingan klub di semua kompetisi berakhir dengan kemenangan - kemenangan Piala Carabao melawan Barnsley menambah kemenangan liga atas Fulham dan Southampton.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Petinggi Klub Gelar Rapat, Manchester United Capai 'Kesepakatan Pribadi' Soal Pemecatan Erik ten Hag

Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (kiri), memberikan arahan kepada anak asuhnya saat bersua Aston Villa pada laga pekan ketujuh Premier League di Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Dalam duel itu, MU harus puas bermain imbang 1-1 kontra The Villa. (AP Photo/Rui Vieira)  

Manchester United sebenarnya ingin menghindari pemecatan manajernya Erik ten Hag di tengah awal musim yang suram. Namun, hasil imbang 0-0 melawan Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, Minggu (6/10/2024), membuat masa depan pelatih asal Belanda itu, makin tidak menentu.

Pada laga kemarin, Sir Jim Ratcliffe menghadiri pertandingan keduanya musim ini di Villa Park. Dia duduk bersama Sir Dave Brailsford, Omar Berrada, Dan Ashworth, Jason Wilcox, dan Sir Alex Ferguson di tribun direktur.

Kabarnya, petinggi MU akan bertemu di Manchester pada hari ini Senin (7/10/2024). Wakil ketua Joel Glazer diharapkan bisa terbang dari Amerika Serikat untuk mengikuti pertemuan itu.

Selengkapnya


2. Gara-Gara Ini, Erik ten Hag Lolos dari Pemecatan di Manchester United

Luton Town vs Manchester United: Laga pekan ke-25 Premier League 2023/2024
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag meninggalkan lapangan setelah berakhirnya laga pekan ke-25 Premier League 2023/2024 menghadapi Luton Town di Kenilworth Road, Luton, Minggu (18/2/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Pertanyaan soal masa depan Erik ten Hag di Manchester United terus berlanjut. Mantan asisten pelatih Steve McClaren sebenarnya pernah mengungkapkan ada momen yang tepat pelatih asal Belanda itu, merasa harus kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.

Ten Hag telah menjadi manajer MU sejak musim panas 2022. Mantan klub Belanda Ajax ini, menikmati musim pertama yang solid dan mengamankan posisi ketiga di Liga Inggris serta memenangkan Piala Liga.

Selengkapnya


3. 5 Transfer Paling Bapuk Real Madrid Sepanjang Sejarah: Eks Bintang Liga Inggris Masuk Daftar

Foto: Debut Apik Kylian Mbappe, Cetak Gol ke Gawang Atalanta dan Bawa Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024
Real Madrid yang berstatus jawara Liga Champions 2023/2024 berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2024 setelah mengalahkan klub juara Liga Europa 2023/2024, Atalanta, dengan skor 2-0 pada laga ynag dihelat di Narodowy Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Striker anyar Los Blancos, Kylian Mbappe sukses mencetak gol debutnya yang memantapkan keunggulan timnya 2-0 pada menit ke-68 setelah Federico Valverde membuka keunggulan pada menit ke-59. (AP Photo/Czarek Sokolowski)

Real Madrid merupakan salah satu tim tersukses dalam kancah sepak bola Eropa. Los Blancos tercatat sudah pernah mengoleksi 15 gelar Liga Champions serta 5 kali menang dalam Piala Dunia Antarklub.

Di level domestik, pesaing sengit Barcelona ini juga dikenal sebagai klub paling berprestasi sepanjang gelaran LaLiga. Real Madrid sejauh ini berhasil mengumpulkan 36 trofi Liga Spanyol, unggul cukup jauh ketimbang Barca yang baru mengantongi 27 gelar.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya