Robbie Fowler Kagumi Lapangan untuk Indonesia XI vs Liverpool

Fowler sempat bertukar cendera mata. Dia memberikan kaus Liverpool kepada Joko Driyono.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2013, 21:05 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 21:05 WIB
robbie-fowler-gbk-130625c.jpg
Mantan striker Liverpool era 1993-2000, Robbie Fowler langsung takjub ketika diajak masuk ke dalam venue atau tempat laga Indonesia XI vs Liverpool digelar yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (25/6/13). Dia sangat terkesan dengan kemegahan stadion yang dipakai untuk laga 20 Juli tersebut.

Fowler yang bertindak sebagai duta Liverpool mengunjungi SUGBK tadi pagi sebagai persiapan menjelang kehadiran "The Anfield Gank" dalam rangkaian tur mereka di Asia. Dalam kesempatan itu, Fowler didampingi sekjen PSSI Joko Driyono dan beberapa pengurus PSSI lainnya.

Mantan pemain, yang sempat dikritik karena gaya selebrasi gol isap kokain ini, kemudian mengelilingi seluruh stadion. Fowler berulang kali menyampaikan kekagumannya terhadap stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Joko yang mendampingi Fowler memberikan penjelasan mengenai kondisi stadion yang sudah berusia lebih dari lima dekade ini, dan kapasitas tribun untuk menampung penonton. "Stadion fantastis. Lapangannya pun bagus," kata Fowler.

Dia juga sempat bertukar cendera mata dengan Joko. Fowler memberikan kaus Liverpool bertuliskan nama dirinya. Sedangkan Joko memberikan plakat bertuliskan PSSI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya