Striker Buruan Chelsea Merapat ke Swansea

Chelsea disebut-sebut meminati Bony. The Blues melirik pemuda 24 tahun itu karena gaya permainannya mirip-mirip seperti Didier Drogba.

oleh thomas diperbarui 28 Jun 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 15:10 WIB
bony-130628b.jpg
Striker asal Pantai Gading Wilfried Bony mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil cemerlang bersama Vitesse Arnhem musim lalu. Bony sukses menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie musim 2012/2013.

Chelsea sempat disebut meminati Bony. The Blues melirik pemuda 24 tahun itu karena menilainya memiliki banyak kesamaan seperti Didier Drogba. Akan tetapi Chelsea tidak begitu serius memburu Bony.

Bony kini hampir pasti akan berlabuh bersama Swansea City. Agen Bony, Francis Kacou, mengkonfirmasikan kliennya akan bergabung bersama klub awal Wales itu.

"Bony akan pergi ke Swansea. Untuk berapa tahun? Kami masih harus menyelesaikan itu. Mudah-mudahan akan lebih banyak yang jelas hari ini," terang Kacou kepada de Gelderlander.

Beberapa klub lain yang melirik Bony di antaranya Liverpool dan West Ham United. Namun kedua klub itu berubah pikiran karena sudah mendapatkan pemain lain. Liverpool telah memboyong Iago Aspas. Sedangkan West Ham mempermanenkan Andy Carroll. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya