Maradona Beberkan Alasan Pembatalan Beberapa Acaranya

"Karena saya kurang tidur nyenyak pada kemarin setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang jadi kami harus ketiduran," ujar Maradona.

oleh jeffrey diperbarui 30 Jun 2013, 18:51 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2013, 18:51 WIB
maradonna-4-130630c.jpg
Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona, telah tiba di Indonesia. Dengan menumpang maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368 , Maradona tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, pada Sabtu (29/6/2013).

Setelah membatalkan berbagai acara mulai dari jumpa media pada Sabtu siang sampai coaching clinic, Maradona menemui sejumlah rekan media dan menjelaskan mengenai kronologis alasan batalnya kegiatan pada Sabtu silam, Minggu (30/6/13).

Mantan pemain Napoli itu mengatakan dirinya kurang tidur nyenyak setelah tiba di Jakarta, Indonesia. Padahal Maradona bersama lima staf dan kekasihnya tidur di sebuah hotel cukup mewah dan mahal yaitu Hotel Mulia, yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Tarifnya sendiri diatas lima juta keatas.

"Karena saya kurang tidur nyenyak setelah menjalani perjalanan yang cukup panjang, jadi kami harus ketiduran," ungkap mantan pelatih Argentina itu.

"Tapi sekarang bukan berarti saya tidak akan menjawab semua pertanyaan yang akan diajukan. Saya siap dengan 50 pertanyaan tapi untuk sekarang tiga saja dulu," canda Maradona. (Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya