City Belum Kontak Negredo

Sempat dikabarkan sudah dekat, Manchester City justru dilaporkan belum memberi penawaran untuk merekrut Alvaro Negredo.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Jul 2013, 04:12 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 04:12 WIB
alvaro-negredo-130425a.jpg

Kabar yang berhembus soal kesepakatan yang terjalin antara Manchester City dengan Alvaro Negredo dibantah oleh presiden Sevilla, Jose Maria del Nido. Menurutnya, Sevilla serta Negredo belum menerima tawaran apapun dari klub kaya raya asal Inggris tersebut.

Sevilla saat ini tengah dilanda masalah keunagan. Karenanya, mereka bakal melepas beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, Sevilla hanya akan melepas pemain-pemainnya tersebut dengan nilai yang tinggi.

"Saat ini belum ada perubahan. Sevilla memiliki jumlah harga yang harus dipenuhi. Jika tidak, dia (Negredo) akan tetap bermain dengan kami di musim depan," tutur Del Nido.

Selain City, Negredo juga masuk ke dalam daftar incaran Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Namun, Sevilla lebih memprioritaskan untuk melepas striker andalannya itu ke klub di luar Spanyol.

"Sama seperti kemarin, belum ada tawaran dari Inggris dan juga Atletico. Namun Atletico, mereka sudah kami tolak 10 hari yang lalu. Saat ini, sang pemain masih bersama Sevilla," ucapnya.

Sebelumnya, City sudah berhasil merekrut Jesus Navas dari Sevilla. Pemain yang kerap beroperasi sebagai winger itu ditebus 14,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 228 miliar. (FE)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya