Malaga Segera Cari Pengganti Demichelis

Selain mencari bek, klub berjuluk La Rosaleda ini juga akan berburu pencetak gol handal.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Jul 2013, 08:45 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2013, 08:45 WIB
bernd-schuster-130707b.jpg

Hengkangnya Martin Demichelis dari Malaga pada bursa transfer musim panas ini rupanya jadi permasalahan besar buat klub berjuluk La Rosaleda tersebut. Sampai kini, Malaga disebut belum mampu menemukan pengganti Demichelis yang dianggap sepadan.

Pelatih baru Malaga, Bernd Schuster sebenarnya sangat berharap agar bek kebangsaan Argentina itu mau meneruskan karier di bawah asuhannya. Namun kenyataannya, Demichelis tetap memilih pergi saat kontraknya usai akhir Juni lalu.

"Penawaran kontrak kami sudah dijawab olehnya. Kami senang jika dia melanjutkan kariernya di sini. Dia menjadi bagian yang dihormati di tim ini. Tapi tampaknya semua ide-ide kami berbeda dengannya. Kami harus menerima itu. Kami akan segera mencari penggantinya secepat mungkin," ungkap Schuster.

Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun itu belum memiliki klub. Namun beberapa klub Argentina, Turki, dan Amerika Serikat sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong pemain yang dikenal kokoh mengawal lini pertahanan itu.

Selain Demichelis, Malaga juga akan mencari pemain yang mampu beroperasi dengan baik di lini depan. Kepergian Javier Saviola dan Roque Santa Cruz membuat manajemen klub sibuk memilih beberapa nama striker yang dianggap cocok dengan tipe permainan yang bakal diterapkan Schuster.

"Beberapa pemain akan datang ke Malaga dan kami membutuhkan seseorang yang bisa mencetak gol. Kami perlu mendapatkan seorang yang berkualitas di lini depan," jelas Schuster. (FE)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya