Wuih, Bintang Chelsea Dicium Fans di Thailand

Kehadiran banyak pemain top seperti Juan Mata, Frank Lampard dan Eden Hazard akan sangat memanjakan fans mereka.

oleh thomas diperbarui 19 Jul 2013, 20:21 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 20:21 WIB
jhon-terry-130719b.jpg
Selain berkunjung ke Indonesia, Chelsea terlebih dulu datang ke Thailand dan Malaysia. Selain menjalani pertandingan pramusim, Chelsea juga menemui fansnya untuk memberikan tanda tangan atau berfoto bersama.

Chelsea membawa pemain-pemain terbaiknya saat melakoni Tur Asia. Kehadiran banyak pemain top seperti Juan Mata, Frank Lampard, dan Eden Hazard akan sangat memanjakan fans mereka.

Di antara pemain-pemain bintang yang dimiliki, kapten John Terry menjadi salah satu pemain yang paling diburu pecinta The Blues. Bahkan muncul foto saat Terry sedang dicium seorang penggemar wanita Chelsea di sela-sela meet and greet.

Chelsea memang ingin Tur Asia mereka bisa membuat lebih dekat dengan fans. Klub milik Roman Abramovich itu sampai-sampai meminta pihak penyelenggara tur mereka di Indonesia untuk mengembalikan uang yang diminta kepada fans yang ingin ikut meet and greet. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya