Bolos Sekolah Demi Menyambut Chelsea

Tak hanya laki-laki, kaum hawa juga ikut menyambut kedatangan skuat Chelsea di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/13).

oleh Ulul Azmi diperbarui 23 Jul 2013, 14:07 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 14:07 WIB
bolos-sekolah-130723b.jpg
Tak hanya laki-laki, kaum hawa juga ikut menyambut kedatangan skuat Chelsea di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/13). Di antara banyak perempuan yang datang, salah satunya adalah Fatimah Albar.

Fatimah mengaku fans berat klub yang bermarkas di London ini. Demi menyambut kedatangan Frank Lampard dan kawan-kawan di Jakarta, remaja 16 tahun tersebut nekat tidak masuk sekolah alias bolos.

"Saya suka Chelsea dari SD. Awalnya dari ayah yang dulu sering nonton Chelsea. Akhirnya ketularan suka juga. Seneng banget Chelsea datang ke Jakarta. Nanti saya nonton di Senayan bareng keluarga," kata Fatimah.

Fatimah mengakui, dirinya menyukai Chelsea karena melihat kegantengan pemain tengah, Michael Ballack. Namun kini pemain asal Jerman tersebut telah keluar dari Stamford Bridge bahkan sudah gantung sepatu.

"Dulu kan masih belum tahu sepakbola, jadi sukanya karena melihat pemain ganteng," ujar Fatimah sambil tertawa. "Tapi kalau sekarang sudah mengerti bola, jadi melihat permainannya juga."

Kini pemain Chelsea favorit Fatimah adalah Fernando Torres. Sayang, pemain asal Spanyol tersebut tidak ikut dalam rombongan. "Sayang Torres nggak datang. Tapi tetap senang Chelsea bisa dateng ke Jakarta," tutup Fatimah. (jum/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bHzfb1">Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/138Hx3o">Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?</a>
* <a href="http://bit.ly/14AHTFo">Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13ySvTd">Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/130lW0J">Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1dRbzgX">Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti</a>
* <a href="http://bit.ly/160Lprn">Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1aFJKZn"&gt;Tiga Gadis di Bandara Halim Minta Dibawa Ashley Cole&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya