Penyerang Inter Tak Sabar Hadapi Juventus

Laga antara <i>I Nerazzurri</i> dengan <i>I Bianconerri</i> bakal berlangsung di Sun Life Stadium Miami, Rabu (7/8/2013) dinihari WIB.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 06 Agu 2013, 23:17 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 23:17 WIB
rodrigo-palacio-130806c.jpg

Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, tidak kecewa dengan penampilan timnya di ajang Guinnes International Champions Cup 2013. Meski Inter sudah menelan dua kekalahan, ia tetap optimistis akan kekuatan timnya yang bakal melangsungkan pertandingan terakhir melawan Juventus di Sun Life Stadium, Rabu (7/8/2013) dinihari WIB.

Bicara kekuatan, Juventus dinilai lebih perkasa. Hal itu bisa dilihat dari penampilan gemilang I Bianconerri di dua musim terakhir. Namun, Palacio tak gentar menghadapi skuat asuhan Antonio Conte itu. Menurutnya, Inter memiliki peluang untuk menundukkan Juventus di laga uji coba ini.

"Selalu ada kesempatan besar ketika bertemu dengan Juventus dan mudah-mudahan kami melakukan segalanya dengan baik di hari ini," kata Palacio pada Inter Channel, Selasa (6/8/13).

"Tak ada satupun (Inter dan Juve) yang melakukan penampilan cemerlang di laga persahabatan terakhir. Kami bertanding dengan menunjukkan betapa sulitnya mengelola beban berat yang kami dapatkan secara langsung. Kami sudah bekerja keras, dan akan tetap memainkan pertandingan dengan cara kami sendiri," tuturnya lagi.

Melawan Juventus nanti, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter kemungkinan bakal menempatkan Palacio sebagai second striker. Menanggapi itu, Palacio mengaku bangga karena bisa menikmati perannya tersebut.

"Saya menikmati saat bermain sebagai striker kedua. Tapi tentu saja, saya masih harus menyesuaikan diri untuk bermain di posisi itu. Pelatih telah memberi saya banyak nasihat. Dia selalu menunjukkan apa yang harus saya lakukan dan diperbaiki," kata pemain kebangsaan Argentina tersebut.

Sebelumnya, Inter sudah ditaklukan Chelsea dan Valencia. Oleh Chelsea, Palacio dan kawan-kawan menyerah dengan skor 0-2 [Baca: Oscar dan Hazard Bawa Chelsea Kalahkan Inter]. Kemudian saat melawan pasukan Kelelawar Mestalla, Inter dipaksa tumbang dengan skor 0-4 [Baca: Tekuk Inter 4-0, Valencia Jumpa Everton]. (FI/Bog)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya