Holtby Komentari Aktivitas Tottenham di Bursa

Gelandang Lewis Holtby tidak terlalu memusingkan persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama Tottenham Hotspur.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Sep 2013, 19:21 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2013, 19:21 WIB
lewis-holtby-130908c.jpg
Tottenham Hotspur berhasil mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Tottenham menghabiskan dana 100 juta poundst atau sekitar Rp 1,7 triliun. Dari delapan pemain yang didatangkan ke White Hart Lane, lima di antaranya berposisi pemain tengah.

Lima gelandang yang didatangkan Spurs adalah Paulinho, Etienne Capoue, Nacer Chadli, Christian Eriksen, dan Erik Lamela. Kondisi ini tak pelak membuat persaingan untuk mengisi tim inti akan sengit. Pasalnya stok pemain tengah Tottenham juga sudah menumpuk.

Namun demikian playmaker asal Jerman, Lewis Holtby tidak terlalu memusingkan persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama. Bahkan ia mendukung kebijakan manajemen yang mendatangkan banyak pemain. Menurutnya, perlu skuat banyak untuk menjadi juara.

Holtby juga akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim pertama. Pemain 22 tahun ini mencetak satu gol saat timnya menang 3-0 atas Dinamo Tbilisi dalam babak kualifikasi Europa League. Sementara dari tiga pertandingan liga, Holtby baru diturunkan sekali.

"Saya sangat senang dengan skuat yang ada. Anda membutuhkan skuat yang besar jika Anda ingin meraih trofi dan menjadi kuat dalam setiap kompetisi. Untuk menjadi bagian dari skuat yang besar, itu hanya membuat permainan Anda lebih baik," tandas Holtby seperti dikutip Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya