Fatih Terim Yakin Galatasaray Kalahkan Madrid

"Kami akan mengalahkan Real Madrid, tidak ada yang meragukan hal itu," kata Fatih Terim, Pelatih Galatasaray.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 22:36 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 22:36 WIB
fatih-terim-130913c.jpg
Liga Champions 2013-2014 pekan depan mulai memasuki tahan grup. Sebanyak 32 klub yang terbagi dalam delapan grup bakal memulai perjuangannya untuk lolos ke babak 16 besar. Masing-masing grup hanya akan diwakili dua klub.

Galatasaray harus memulai laga di Grup B melawan raksasa Spanyol, Real Madrid. Wakil Turki tersebut akan menjamu Madrid di Turk Telekom Arena pada 18 September mendatang.

Musim lalu, kedua klub bentrok di perempatfinal. Saat itu, Madrid maju ke semifinal setelah unggul aggregat gol 5-2. Saat bertanding di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang 3-0. Sementara saat Galatasaray bertindak sebagai tuan rumah, Madrid takluk dengan skor 2-3.

Hasil musim lalu memberi keyakinan kepada Pelatih Galatasaray Fatih Terim bahwa skuatnya bisa kembali mengalahkan juara Liga Champions sembilan kali itu. "Kami akan mengalahkan Real Madrid, tidak ada yang meragukan hal itu," kata Terim dikutip AMK seperti dilansir Football Espana, Jumat (13/9/13).

Langkah Galatasaray untuk bisa lolos dari babak grup cukup beras. Sebab selain Madrid, juara Liga Turki itu juga harus klub kuat Serie A, Juventus. Satu klub lagi yang bergabung dalam Grup B adalah FC Copenhague.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya