Inter vs Juve, Ajang Adu Tajam Penyerang Argentina

Palacio dan Tevez sama-sama sudah mencetak dua gol di awal musim ini.

oleh thomas diperbarui 14 Sep 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 17:10 WIB
palacio-teves-ilman-130914b.jpg
Pertemuan Inter Milan dengan Juventus pada giornata ketiga menarik perhatian banyak pecinta sepakbola karena merupakan duel pertama antar para kandidat juara Serie A musim 2013/2014. Pertarungan ini juga akan dibumbui dengan duel adu tajam penyerang andalan kedua tim yang kebetulan sama-sama berasal dari Argentina.

Rodrigo Palacio bakal jadi andalan utama pelatih Inter Walter Mazzarri untuk menembus pertahanan Juve. Palacio punya catatan bagus saat melawan Juventus. Musim lalu dia mampu mencetak masing-masing satu gol dalam dua pertemuan melawan Juve.

Mantan pemain Genoa dan Boca Juniors itu sedang berada dalam bentuk penampilan terbaiknya. Palacio merupakan pencetak gol terbanyak sementara Inter di musim ini dengan torehan dua gol sama dengan perolehan pemain serba bisa Yuto Nagatomo.

Di kubu Juve, Antonio Conte juga akan bertumpu pada penyerang asal Argentina, Carlos Tevez. Meski baru dibeli Juve musim panas lalu dari Manchester City, Tevez sudah cukup padu dengan rekan-rekan barunya.

Sama seperti Palacio, Tevez juga telah mengemas dua gol di Serie A. Dia selalu mencetak gol pada dua laga awal Juve. Kehadiran Tevez seolah menjawab kebutuhan Juve akan bomber haus gol. Musim lalu lini depan Juve kurang tajam.

Tevez sedikit lebih diuntungkan karena kondisinya jauh lebih bugar ketimbang Palacio. Tevez tak masuk dalam skuat Argentina yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Sedangkan Palacio baru saja pulang setelah membantu Argentina meraih tiket ke Brasil.

Ketajaman kedua pemain jebolan Boca Juniors ini akan sangat diharapkan oleh Inter dan Juve. Kemenangan akan sangat membantu meningkatkan semangat juang tim mengarungi sisa musim 2013/2014 yang masih sangat penjang. (berbagai sumber/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya