Stale Solbakken: Kami Kelelahan di Babak Kedua

Pelatih Copenhagen, Stsale Solbaken, mengaku timnya kelelahan di babak kedua saat ditahan imbang Juventus di babak penyisihan UCL.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2013, 14:37 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 14:37 WIB
stale-solbakken-130918b.jpg

Copenhagen hampir saja mempecundangi Juventus di laga perdana babak penyisihan Grup B Liga Champions 2013-2014. Bermain di kandang sendiri, Stadion Parken, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, Copenhagen sempat unggul satu gol di babak pertama. Sayangnya, Juventus berhasil mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Gol pertama untuk Copenhagen berhasil dicetak oleh Nicolai Jorgensen pada menit 14. Akan tetapi, pada menit 54, Fabio Quagliarella berhasil menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan Federico Peluso.

Hanya meraih satu poin di kandang sendiri sudah barang tentu membuat Stale Solbakken kecewa. Solbakken mengungkapkan jika timnya terlalu lelah menghadapi Juventus di babak kedua.

"Di babak pertama kami main dengan sempurna," ujar Solbakken, seperti yang dikutip Goal.

"Di babak kedua, kami mulai kelelahan, jarak antara pemain mulai terlalu renggang. Kami mulai membuat kesalahan yang menjadikan kami kehilangan kontrol dalam pertandingan tadi," Solbakken menjelaskan.

Namun, penampilan sempurna yang ditampilkan oleh kiper Copenhagen, Johan Wiland, berhasil membendung peluang yang diciptakan oleh Juventus. Aksinya mendapat pujian dari sang pelatih.

"Kami beruntung bisa mendapatkan hasil imbang. Kami memiliki kiper yang luar biasa, dan kami mempercayainya sepenuh hati kami," ujar mantan manajer Wolverhampton Wanderers itu. (bek)

Baca juga:
* 4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray
* Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona
* Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju
* Hasil Pertandingan Liga Champions
* Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid
* Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray
* MU Jinakkan Leverkusen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya