Takut Pesek Kena Bola, Ibra Pilih Pegangi Hidung

Zlatan Ibrahimovic ternyata amat menyayangi hidungnya yang sering dijadikan bahan ledekan. Ibra tak ingin kehilangan aset penciumannya itu.

oleh jeffrey diperbarui 25 Sep 2013, 07:34 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 07:34 WIB
ibra-psg-freak-130924c.jpg
Salah satu olok-olok yang sering diterima Zlatan Ibrahimovic adalah mengenai hidungnya yang terlihat besar. Ukuran indera penciuman Ibra memang agak di atas rata-rata itu. Akhirnya seringkali dijadikan sebagai bahan ejekan untuk meledek perilaku Ibra, yang dikenal sebagai pemain arogan. Meski sering diejek terkait dengan hidungnya, bekas pemain Barcelona itu tetap sayang pada hidungnya.

Seperti dilansir 101greatgoals, Selasa (24/9/2013), ada salah satu momen terbaik, yang bisa dijadikan penanda kalau Ibra juga sangat melindungi hidungnya.

Kejadian itu terjadi pada pertandingan di akhir pekan, saat para pemain PSG sedang menghadang tendangan bebas dari salah seorang pemain AS Monaco.

Ibrahimovic yang sedang bertugas menggalang pertahanan, terlihat bertingkah agak berbeda dibandingkan dengan para pemain PSG lainnya. Jika Cavani dan kawan-kawan sedang sibuk melindungi badan bagian bawah, supaya tidak cedera di saat menghadang tembakan bebas. Maka Ibra berlaku lain sendiri. Striker jangkung itu justru memegangi aset hidungnya dengan sebelah tangannya.

Peristiwa yang berlangsung menarik ini, ternyata sempat diabadikan fotografer, untuk kemudian dijadikan bahan ledekan bagi Ibra oleh orang-orang yang iseng. Mungkin, Ibra tak ingin hidungnya nanti akan pesek apabila terkena tembakan dari pemain Monaco. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ot6M3">Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?</a>
* <a href="http://bit.ly/15rtx6e">Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/1amYko2">Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1fAx9Kz">Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan</a>
* <a href="http://bit.ly/1b47hDN">Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18otmeb"&gt;Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya