Daniel Agger Tak Tertarik Pindah ke Barcelona

Agger menilai Liverpool merupakan klub yang sama hebatnya dengan Los Azulgranas.

oleh thomas diperbarui 16 Okt 2013, 08:12 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 08:12 WIB
daniel-131016b.jpg
Nama besar Barcelona tidak membuat pemain bertahan Liverpool Daniel Agger tergoda untuk pindah ke Nou Camp. Pemain asal Denmark itu masih setia bersama Liverpool dan menyerahkan masa depannya kepada The Reds.

"Kepindahan ke Barcelona tergantung pada klub. Klub tidak akan menjual saya. Saya tidak tahu (apakah saya akan bermain di klub lain). Saat ini saya punya dua tahun setengah pada kontrakku dan saya berniat untuk memenuhi kontrak saya," ucap Agger kepada Ekstra Bladet.

Salah satu alasan Agger tidak mau memikirkan kepindahan ke Barcelona karena dia menilai Liverpool merupakan klub yang sama hebatnya dengan Los Azulgranas.

"Saya senang dapat berada di Liverpool dan bermain baik. Kami punya tim hebat dan jika kami bisa memenangkan sesuatu itu akan luar biasa. Liverpool merupakan klub besar," tegas Agger.

Agger termasuk salah satu pemain yang diburu oleh Barcelona. Klub asal Catalan itu membutuhkan Agger untuk menambal lubang di pertahanan mereka yang tampil mengecewakan sejak musim lalu. Agger diproyeksikan menggantikan Carles Puyol yang sudah termakan usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya