Jelang Lawan Hotspur, Lambert: Townsend Bukan Bale

Paul Lambert menyebut bintang timnas Inggris itu belum bisa disetarakan dengan Gareth Bale.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Okt 2013, 11:28 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 11:28 WIB
paul-lambert-130907a.jpg
Banyak cara untuk melemahkan lawan yang akan menjadi musuh di sebuah pertandingan. Seperti yang dilakukan Manajer Aston Villa, Paul Lambert terhadap lawannya akhir pekan ini yaitu Tottenham Hotspurs.

Tahu akan ancaman Andros Townsend, winger Hotspur, Lambert pun melepaskan komentar miring terhadap bintang timnas Inggris itu. Seperti diketahui, nama Townsend sedang melambung usai memberi kontribusi atas keberhasilan Inggris lolos ke Piala Dunia.

Menurut Lambert, Townsend  yang bermain di sayap kiri, belum bisa menyamai Gareth Bale, eks bintang Hotspur yang hijrah ke Madrid. "Apakah kami akan mengawasi dia secara khusus? Tidak," katanya seperti dikutip Daily Star, Kamis (17/10/13).

"Townsend baru bermain bagus dua laga, tak bisa disanjung setinggi itu. Bale melakukan pekerjaan bagus di sayap selama beberapa tahun. Ini bisa menjadi tekanan tersendiri bagi Townsend," tambahnya.

Meski begitu, Townsend mengakui kekuatan Tottenham cukup merata. "Hotspur punya pemain yang merata. Saya tak memperhatikan secara khusus pemain-pemain Hotspur. Tapi tim ini memang kuat. Banyak diantara mereka yang sedang euforia, apalagi pemain asal Belgia yang sudah pasti lolos kualifikasi. Jadi kami tak akan waspadai satu pemain saja," urainya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya