Juventus Berencana Boyong Striker Southampton

Sang pemain sudah sempat dihubungkan dengan Juventus sebelum akhirnya hijrah ke Southampton pada awal musim ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Okt 2013, 23:57 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 23:57 WIB
pablo-osvaldo-131022c.jpg

Total lima striker yang sudah dimiliki Juventus rupanya belum membuat mereka puas. Buktinya, klub milik Andrea Agnelli itu masih mengincar sejumlah nama pemain yang bakal mereka rekrut di bursa transfer Januari mendatang.

Dari sejumlah incaran, Pablo Osvaldo menjadi salah satunya. Pemain Southampton itu dikaitkan kembali dikaitkan dengan kubu I Bianconerri. Osvaldo yang masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris rencananya akan jadi target utama Juventus.

Di bursa transfer musim panas lalu, Osvaldo sempat dihubungkan dengan Juve. Namun AS Roma, klubnya saat itu lebih memilih untuk melepasnya ke klub luar negeri. Dengan biaya 15 juta euro atau setara Rp 231 miliar, Osvaldo akhirnya berhasil didaratkan oleh Southampton.

Penampilan lima penyerang Juve saat ini, Sebastian Giovinco, Mirko Vucinic, Carlos Tevez, Fabio Quaqliarella, dan fernando Llorente rupanya belum memuaskan sang allenatore, Antonio Conte. Demi mempertajam lini serangnya yang baru bisa menghasilkan sembilan gol di ajang Serie A, Conte tentunya sangat berharap agar Osvaldo mau mendarat di Juventus Arena Stadium.

Osvaldo sendiri kini masih dipercaya menjadi pemain kunci Southampton. Namun dari tujuh pertandingan, penyerang berusia 27 tahun tersebut baru mampu mengukir satu gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya