Napoli Bakal Kehilangan Beknya Selama Enam Pekan

"Sekarang ini dia menjalani masa rehabilitasi dan bakal kembali berlatih pada 45 hari kedepan," kata Mariani.

oleh Ulul Azmi diperbarui 25 Okt 2013, 01:45 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 01:45 WIB
zuniga-131025a.jpg
Napoli mendapat kabar kurang sedap. Bek andalan, Juan Camilo Zuniga dipastikan absen selama kurang lebih enam pekan pascaoperasi lutut yang dijalaninya 21 September silam. Saat ini, pemain asal Kolombia tersebut sudah berada di Naples dan akan menjalani pemulihan.

“Zuniga telah keluar dari klinik hari Rabu kemarin dan telah kembali ke Naples. Sekarang ini dia menjalani masa rehabilitasi dan bakal kembali berlatih pada 45 hari kedepan," kata dokter yang mengoperasi Zuniga, Profesor Mariani seperti dilansir El Pais, Kamis (24/10/2013).

Tidak dipungkiri, Zuniga merupakan salah satu pilar yang membawa Napoli tampil mengesankan diawal musim ini. Dari delapan pertandingan seri A yang sudah dilakoni, tim asuhan Rafael Benitez itu berhasil menang dalam enam pertandingan, kemudian sekali seri dan sekali kalah.

Alhasil, Napoli kini bercokol di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 19 poin, hanya terpaut 5 angka dari AS Roma yang berada di puncak. Sementara di Liga Champions, I Azzurri duduk di peringkat ke-3 Grup F dengan koleksian poin sama atas Borussia Dortmund yang ada di posisi ke-2 serta Arsenal di pucuk klasemen, yakni 6 poin.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya