Bek Tangguh Ancam Tinggalkan Liverpool

Dari 9 laga Liga Inggris musim ini, Agger baru bermain sebagai starter 4 kali. Ia kalah bersaing dengan Skrtel, Toure dan Sakho.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Okt 2013, 17:23 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2013, 17:23 WIB
daniel-agger-131029b.jpg
Bek tangguh Liverpool, Daniel Agger, mengancam akan meninggalkan The Reds. Ia mengaku sudah bosan duduk di bangku cadangan.

Dari sembilan laga Liga Inggris musim ini, Agger baru bermain sebagai starter empat kali. Ia kalah bersaing dengan Martin Skrtel, Kolo Toure dan Mamadou Sakho. Agger pun bosan cuma jadi ban serep.

"Jika saya tidak bermain, dan jika manajer berpikir saya tidak cukup bagus, maka itu bisa membuat saya meninggalkan Liverpool," kata Agger seperti dilansir Mirror, Selasa (29/10/2013).  

"Saya di sini untuk bermain sepak bola, tidak ada yang lain. Jadi, jika saya tidak bermain sepak bola, maka saya tidak ingin berada di sini lagi."

Manajer Brendan Rodgers bersimpati dengan situasi Agger. Namun, mantan pelatih Swansea itu menegaskan dirinya selalu berusaha adil kepada semua pemain, termasuk Agger.

"Orang-orang mengatakan 'Anda tidak menyukai pemain ini'. Tapi, ini tentang penampilan," kata Rodgers.

"Jika Anda bermain baik, maka Anda akan bermain. Jika tidak, Anda akan keluar dari tim. Saya punya kapten timnas (Agger) duduk di bangku cadangan, tapi itu karena saya suka berpikir bahwa saya adil dan jika mereka main bagus, mereka akan main," ucap Rodgers. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya