Tibo Tetap di Semen Padang

Manajemen Semen Padang telah mencapai kesepakatan dengan Titus Bonai tentang kelangsungan kariernya di klub berjuluk Kabau Sirah itu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Nov 2013, 18:21 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 18:21 WIB
titus-bonai-131104c.jpg
Titus Bonai dinyatakan akan tetap bertahan di Semen Padang. Sebelumnya, penyerang Timnas Indonesia ini diisukan akan pulang kampung ke Papua untuk memperkuat salah satu klub dari daerah tersebut.

Kabar pemain yang akrab disapa Tibo ini hengkang sebelumnya sempat berembus kencang setelah dirinya sempat tidak memberi kabar kepada manajemen tim Kabau Sirah usai memperkuat Timnas Senior Indonesia menghadapi China pada kualifikasi Piala Asia 2015, 16 Okotber lalu. Akibatnya, Tibo tidak ikut serta bersama 20 pemain Semen Padang yang mengikuti BTV Cup di Vietnam.

Namun, CEO Semen Padang Erizal Anwar menampik Tibo akan hengkang. "Tibo akan tetap bermain untuk Semen Padang, kemarin ia tidak ikut serta ke Vietnam karena membela timnas," kata Erizal seperti dilansir Goal, Senin (4/11/2013).

Erizal menambahkan, manajemen dan Tibo telah duduk bersama membahas kelangsungan kariernya di Semen Padang dan menyatakan setuju untuk bertahan. Salah satu klub yang ingin memulangkan Tibo ke tanah Papua adalah tim promosi, Perseru Serui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya