Matri : Milan Harus Kembali Fokus

Alessandro Matri memandang Milan harus kembali fokus agar posisi mereka di klasemen Serie A kembali terkatrol.

oleh a.yani diperbarui 16 Nov 2013, 01:37 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2013, 01:37 WIB
alessandro-matri-131115c.jpg
Striker AC Milan, Alessandro Matri, meminta rekan satu timnya untuk berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya untuk mengatrol posisi mereka di klasemen Serie A . Seperti diketahui, penampilan Rossoneri di awal musim ini, sangat mengecewakan. Milan belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan saat ini urutan mereka merosot ke posisi 10 , atau 15 poin terpaut dari zona Liga Champions.

Matri yakin ketidakmampuan timnya untuk mengambil peluang adalah masalah fokus atau konsentrasi. "Ada banyak keinginan untuk kembali, " kata Matri kepada Saluran TV resmi Milan, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/11/2013). " Kami tahu tidak melakukan sebaik yang kami bisa, dan itulah mengapa ada keinginan untuk kembali pada penampilan terbaik. Kami selalu berlatih dengan baik, tapi jelas itu tidak cukup," imbuhnya .

Menurut Matri, Milan harus mendorong pada penampilan sendiri dan menjaga detail. "Konsentrasi adalah faktor kunci saat ini," katanya.

Sementara itu, hasil buruk yang diraih Milan tentu saja berimbas kepada karir pelatih Massimiliano Allegri.  Pelatih berusia 46 tahun tersebut akan dipecat jika dalam dua pertandingan berikutnya ia gagal mengantarkan I Rossoneri kembali ke jalur kemenangan.

Menurut Tuttosport, Milan sudah menyiapkan dua nama sebagai calon pengganti Allegri. Keduanya adalah Filippo Inzaghi dan Clerence Seedorf, mantan pemain Milan yang sudah memutuskan gantung sepatu.

Namun jika jadi dipekerjakan, baik Inzaghi maupun Seedorf hanya akan dikontrak sampai musim ini berakhir. Setelah itu, Milan akan coba mengejar pelatih yang dianggap lebih berpengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya