Bintang Persija Jakarta Memilih Pindah ke Persebaya

"Banyak tawaran datang pada dirinya (Pacho) sekitar seminggu lalu dan dia setuju bergabung ke Persebaya," ujar Younga.

oleh mvi diperbarui 02 Des 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 22:00 WIB
pacho-kenmogne-130727c.jpg
Penyerang andalan Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne akhirnya memilih Persebaya Surabaya untuk melanjutkan kariernya di musim depan. Pemain yang membawa Persija keluar dari zona degradasi musim lalu memutuskan hengkang dari Macan Kemayoran.

Kepastian itu didapatkan melalu agen Pacho, Francis Younga. "Banyak tawaran datang pada dirinya (Pacho) sekitar seminggu lalu. Ketika itu dia masih belum mengambil keputusan dan sekarang dia setuju bergabung ke Persebaya," ungkap Younga kepada wartawan, Senin (2/12/2013).

Alasan dipilihnya Persebaya sebagai pelabuhan Pacho karena diajak dua pemain asing Bajul Ijo yaitu Petrick Nzekou dan Daniel Monchera, mereka ingin bereuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rencananya, Pacho akan tiba di Indonesia 10/12 dan langsung menuju Surabaya untuk bergabung dengan skuad Persebaya lainnya, tutup Younga. 

Di sisi lain, dalam akun twitter miliknya, Pacho mengatakan, "Terima kasih, tapi saya terus menunggu pihak manajemen menghubungi saya tapi mereka tak pernah melakukannya. Saya minta maaf," kicau Pacho Kenmogne, @1kenmogne8 pada Senin (2/12/2013). (Vin)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya