Hayom dan Bellaetrix Ingin Kawinkan Medali Emas SEA Games

Pasangan kekasih, Donysius Hayom Rumbaka dan Bellaetrix Manuputty, bertekad mengawinkan medali emas bulu tangkis SEA Games 2013 Myanmar.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 14 Des 2013, 08:06 WIB
Diterbitkan 14 Des 2013, 08:06 WIB
bella-131214b.jpg
Dionysius Hayom Rumbaka dan Bellaetrix Manuputty bertekad mengawinkan medali emas SEA Games Myanmar 2013. Pasangan kekasih ini lolos ke final bulu tangkis yang akan berlangsung Sabtu (14/12/2013) siang.

Di final tunggal putri, Bellaetrix akan menghadapi unggulan kedua dari Thailand Busanan Ongbumrungpan. Sedangkan Hayom juga melawan unggulan kedua dari Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

"Semangat saya kian terpacu saat mengetahui Bella berhasil masuk final. Sekarang sudah sama-sama masuk final, semoga kami bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia," kata Hayom yang diamini Bellaetrix seperti dilansir Badminton Indonesia.

Mengenai lawannya di final, Bellaetrix berkomentar, "Busanan lebih agresif ketimbang Nitchaon. Busanan juga lebih banyak menyerang dan punya variasi pukulan yang beragam. Penempatan bolanya juga suka mengecoh, hal ini yang mesti saya waspadai."

"Tentunya semua pemain ingin menang dalam setiap pertandingan. Apalagi jika ingat keluarga yang menonton di rumah, kalau kalah takut mengecewakan keluarga," tutur Hayom.
 
Baik nomor tunggal putra maupun tunggal putri sama-sama ditargetkan membawa pulang medali perak. Akan tetapi, karena sudah sampai ke final, baik Hayom maupun Bellaetrix mengaku ingin memenuhi keinginan pribadi untuk bisa mendulang medali emas.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya